Sukses

Entertainment

Demi Drama Moonlight, Park Bo Gum Absen Reuni Reply 1988

Fimela.com, Jakarta Pemain drama Reply 1988 berkumpul di ulangtahun ke-10 TVN. Sayangnya Park Bo Gum tak bisa bergabung dengan Ryu Jun Yeol, Hyeri, Ko Gyu Po dan pemain Reply 1988 lainnya karena sedang syuting drama Moonlight Drawn By Clouds. Kehangatan drama ini terasa kembali dengan video chat yang dilakukan oleh Park Bo Gum. 

Dikutip dari Soompi, reuni dimulai ketika Hyeri dan Ryu Juni Yeol mendapat penghargaan pasangan yang menjadi trending topic. Park Bo Gum mendapat penghargaan tvN Asia Award, tetapi karena ia tidak mampu untuk berada di sana pada acara tersebut karena dia sedang syuting.

Park Bo Gum memberikan pidato terima kasih melalui video call dari lokasi syuting. Menggunakan pakaian kebesarannya sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Cloud, Park Bo Gum menyapa penggemar drama Reply 1988. "Duk Sun dimana dirimu?" sapaan ini langsung mendapat sambutan hangat dari tamu yang hadir di acara tersebut.

Ryu Jun Yeol merespon dengan memegang kartu meja untuk park Bo Gum. Setelah Park Bo Gum menyelesaikan pidato terima kasih, video call dilanjutkan dengan Hyeri. "Duk Sun, dia tetap cantik," katanya.

Hyeri berkata kepadanya, "Selamat, Taek!" Park Bo Gum terima kasih, yang membuat Hyeri tawa, dan host lelucon bahwa mereka tampak sedikit canggung. "Dia istri saya," kata Park Bo Gum untuk menyenangkan orang banyak, dan Hyeri menjawab, "Dia suami saya!"

Park Bo Gum kemudian mengucapkan selamat Ryu Jun Yeol dan Hyeri atas penghargaan mereka. Sebelum menutup video call, Hyeri mendoakan karir Park Bo Gum. "Suami, saya harap Anda tidak hanya menjadi bintang Asia, tetapi juga bintang dunia," katanya. Hyeri berperan sebagai Duk Sun yang menikah dengan Choi Taek yang diperankan Park Bo Gum di drama Reply 1988.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading