Sukses

Entertainment

Ternyata Park Bo Gum Gugup Saat Mencium Hyeri di Reply 1988

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum mengutarakan perasaannya saat harus mencium Jyeri di drama Reply 1988. Ciuman pertama mereka lakukan di dalam kamar dalam kondisi setengah sadar saat terbangun dari tidur. Penonton sangat penasaran dan menanti adegan ini, karena itulah Park Bo Gum merasa gugup ketika melakukan adegan ciuman.

Dilangsir dari Soompi.com, Park Go Gum mengatakan sempat berdiskusi khusus dengan penulis naskah drama Kookmin Ilbo tentang adegan ciuman yang harus dilakukannya. Menyadari besarnya antusiasme penonton pada drama ini, maka cerita dibuat dengan sangat hati-hati. "Baik saya maupun Hyeri merasa gugup ketika harus berciuman. Kami ingin orang yang menontonnya bisa merasakan emosi dan jiwa muda karakter kami," ujar Park Bo Gum.

Setelah melihat hasilnya, Park Bo Gum merasa puas. "Saya sangat gugup, tapi sutradara benar-benar melakukan yang terbaik. Semua orang di lokasi syuting memberikan dukungan pada kami. Karena itulah kami bisa berciuman dengan baik," katanya.

Adegan ciuman kedua antara Choi Taek dan Deok Sun dilakukan di hotel. Meskipun sudah dua kali, namun Park Bo Gum masih tetap gugup. Namun dia berusaha untuk tetap terlihat tenang. "Saya mendengarkan banyak masukan sebelum melakukannya. Banyak yang bilang bahwa aktor pria harus memandu adegan ciuman. Saya berusaha keras agar hasilnya bagus," jelasnya.

Pemain drama Reply 1988. Foto: Soompi

Choi Taek yang diperankan Park Bo Gum sepanjang drama digambarkan sebagai juara baduk yang lugu tak tak pernah mengekspresikan cintanya. Banyak netizen yang patah hati ketika Choi Taek menjadi suami Deok Sun yang diperankan oleh Hyrei. Usai membintangi drama Reply 1988, Park Bo Gum belum memutuskan drama baru untuk dibintanginya meskipun sudah menerima banyak tawaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading