Sukses

Entertainment

Tamat, Lee Joon Gi Kenang Karakternya di Scarlet Heart

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart memang telah berakhir pada Selasa (1/11) lalu. Namun, salah satu pemeran utama, Lee Joon Gi nyatanya menyimpan sebuah cerita yang cukup menyentuh.

Dilansir dari Soompi, Lee Joon Gi berbicara mengenai karakternya di Scarlet Heart, Wang So. Ia menyampaikan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Naver TVcast pada 2 November.

Lee Joon Gi di drama Scarlet Heart. (via ONE TV)

Salah satu pemeran di drama Scholar Who Walks the Night ini menyebut bahwa karakternya di Scarlet Heart, Wang So, adalah karakter yang tidak terlupakan. Ia berusaha betul untuk membuat tokohnya itu terasa berbeda.

"Saya kembali memperoleh karakter yang tidak terlupakan. Saat berakting sebagai Wang So, saya memiliki banyak kekhawatiran dan perhatian untuk memastikan bahwa Wang So berbeda dari peran sageuk saya sebelumnya, tapi sulit percaya ini adalah episode terakhir," jelas Lee Joon Gi.

Scarlet Heart (via koreandrama)

Tidak hanya itu, Lee Joon Gi bahkan menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sang karakter. Ia juga berharap 'Wang So' dapat lebih bahagia di kehidupan selanjutnya bersama Hae Soo, karakter yang diperankan oleh IU.

"Ini memang terasa sangat sulit, saya ingin menyampaikan 'terima kasih' untuk karakter. Saya berharap dia lebih bahagia di kehidupan selanjutnya dan dia dapat tinggal dengan Hae Soo untuk waktu yang lama, sangat lama," tambah Lee Joon Gi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading