Sukses

Entertainment

Ketampanan Lee Joon Gi Tersembunyi dalam Topeng di Scarlet Heart

Fimela.com, Jakarta Lee Joon Gi berperan sebagai Pangeran keempat di drama Scarlet Heart. Karena karakter Pangeran Wang So yang diperankannya memiliki wajah yang terluka, maka Lee Joon Gi harus berakting dengan menggunakan topeng. Baginya, topeng memberikan tantangan tersendiri.

Dengan topeng sebelah mata, beberapa aktor merasa kesulitan konsentrasi dan merasa terganggu. Tapi Lee Joon Gi bependapat lain. Dia tak mempermasalahkan ketika ketampanannya harus tertutup topeng.

Lee Joon Ki dalam drama Scarlet Heart (ONE)

"Menggunakan topeng saat berakting membuat karakter yang saya perankan jadi sangat berbeda. Tapi saat berakting tak mudah bagi saya untuk mengontrol pandangan mata. Dan kadang topeng itu membuat saya pusing," ujar Lee Joon Gi dikutip dari Soompi.

Dia mengaku kuatir dna bekerja keras menyesuaikan denagn topeng yag harus dikenakannya. "Saya benar-benar kuatir. Tapi karena banyak adegan laga saat syuting konsentrasi saya berubah. Jadi saya pikir saya harus segera membiasakan diri dengan topeng," jelasnya.

Karena separuh wajahnya tertutup topeng, Lee Joong Gi harus membiasakan diri berakting dengan matannya. "Kuncinya adalah menyampaikan peraaan Pangeran Wang So lewat mata. Saya memberikan tekanan lebih pada mata saya untuk menunjukkan kekuatiran Pangran Wang So," katanya.

IU di drama Scarlet Heart. Foto: Soompi

Scarlet Heart memiliki kisah serupa dengan serial aslinya yang berasal dari Tiongkok, namun didasarkan pada dinasti Goryeo Korea, bukan dinasti Qing di Tiongkok. Lee Ji Eun (IU), seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktris, merupakan salah satu nama besar yang akan memerankan tokoh wanita protagonis yang diceritakan terlempar dan terjebak dalam masa lalu.

IU kemudian terperangkap di jaringan dunia politik penuh intrik dan kisah cinta yang rumit yang melibatkan para pangeran Goryeo, diperankan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baek Hyun dari boyband K-pop EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo. Melengkapi barisan para pemeran ialah aktris pendatang baru Kang Han Na dan aktris idola Seo Hyun dari Girl’s Generation, yang berperan sebagai para putri raja di Scarlet Heart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading