Sukses

Entertainment

Sutradara Drama Scarlet Heart Tanggapi Kritik Akting IU

Fimela.com, Jakarta Kembalinya IU ke layar kaca lewat drama Scarlet Heart: Ryeo ternyata menuai kritik. Akting IU di drama produksi SBS itu dianggap tak natural. Bahkan, sejumlah netizen menaganggap adegan perkelahian antara IU dan Baekhyun EXO hanya untuk menunjukkan siapa aktor terburuk.

Kim Kyu Tae selaku sutradara pun akhirnya angkat bicara soal kritik yang membanjiri akting pemainnya. "Aku tidak berpikir itu layak untuk dikritik. Aku lebih berpikir dia telah menunjukkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya," ungkapnya seperti dikutip Soompi.

IU dan Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart. Foto: AllKpop

"Aku tahu bahwa ada anggapan tentang IU yang memulainya sebagai idola, dan juga dia memiliki banyak anti-fans. Aku tidak percaya itu adil bagi orang-orang untuk menilai aktingnya berdasarkan prasangka berlebihan ini," lanjut sutradara drama It's Okay That's Love tersebut.

Kini, Kim Kyu Tae meminta penonton agar tak langsung meninggalkan drama Scarlet Heart. "IU melakukan pekerjaan yang cocok dengan penampilannya, dan seperti yang akan ditampilkan dalam drama ini juga, silakan lanjutkan untuk menonton," katanya.

IU di drama Scarlet Heart. Foto: via dramafever.com

Secara garis besar, Scarlet Heart: Goryeo mengangkat kisah seorang gadis dari abad ke-21 yang tiba-tiba dapat berkelana ke dinasti Goryeo. Nantinya, gadis bernama Ko Ha Jin (diperankan IU) tersebut akan membuat para pangeran tampan di Goryeo jatuh cinta.

Selain Baekhyun EXO dan IU, drama ini juga turut dibintangi Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Z. Hera, Nam Joo Hyuk dan Seohyun Girls' Generation (SNSD). Menggantikan slot drama Doctors, Scarlet Heart tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading