Sukses

Entertainment

Lee Joon Gi Ingin Drama Scarlet Heart Warisi Kepopuleran Doctors

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi akan menggantikan slot waktu penayangan drama Doctors mulai 29 Agustus 2016. Drama Doctors adalah drama yang dibintangi oleh Park Shin Jye dan Kim Rae Won. Drama ini menembus rating diatas 20 persen dan menjadi drama paling populer saat ini.

Karena mendapat slot waktu yang sama dengan drama Doctors, Lee Joon Gi berharap drama Scarlet Heart mendapat kepopuleran sama dengan drama Doctors. Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, dan Hong Jong Hyun menyampaikan harapannya ketika menjadi tamu di Running Man. Mereka bertiga akan menjadi pangeran yang memperebutkan drama IU.

Lee Joon Ki dalam drama Scarlet Heart (ONE)

"Akan sangat menyenangkan jika drama Scarlet Heart mendapat perhatian seperti drama Doctors dari penonton. Kami sdah bekerja keras selama enam bulan untuk membuat drama ini. Saya berharap penonton melihat kerja keras dan keseriusan kami," ujar Lee Joon Gi dikutip dair Soompi.com.

Drama ini juga akan dipenuhi banyak bintang karena ada 11 pangeran tampan yang memperebutkan cinta satu wanita. Scarlet Heart memiliki kisah serupa dengan serial aslinya dari Cina, namun didasarkan pada dinasti Goryeo Korea, bukan dinasti Qing di Tiongkok. IU memerankan tokoh wanita protagonis yang diceritakan terlempar dan terjebak dalam masa lalu.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart: Goryeo. Foto: Soompi

Ia kemudian terperangkap di jaringan dunia politik penuh intrik dan kisah cinta yang rumit yang melibatkan para pangeran Goryeo, diperankan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baek Hyun dari boyband K-pop EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo. Melengkapi barisan para pemeran ialah aktris pendatang baru Kang Han Na dan aktris idola Seo Hyun dari Girl’s Generation, yang berperan sebagai para putri raja.

Remake Scarlet Heart versi Korea Selatan ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang sebelumnya telah menghasilkan karya-karya terkemuka seperti That Winter, the Wind Blows. Scarlet Heart akan secara penuh melakukan pra-produksi untuk 20 episode berjalan dan kini telah beranjak ke pasca-produksi setelah menyelesaikan pengambilan gambar pada awal bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading