Sukses

Entertainment

Drama IU dan Baekhyun EXO, Scarlet Heart Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart yang dibintangi IU dan Baekhyun EXO menjadi drama Korea yang dinantikan bulan ini. Drama ini merupakan remake serial Cina berjudul serupa dan akan tayang perdana pada 29 Agustus 2016. Sebagai remake dari serial Cina yang populer, Scarlet Heart memiliki ekspektasi besar untuk dipenuhi.

Drama ini juga akan dipenuhi banyak bintang karena ada 11 pangeran tampan yang memperebutkan cinta satu wanita. Scarlet Heart memiliki kisah serupa dengan serial aslinya dari Cina, namun didasarkan pada dinasti Goryeo Korea, bukan dinasti Qing di Tiongkok. IU memerankan tokoh wanita protagonis yang diceritakan terlempar dan terjebak dalam masa lalu.

Ia kemudian terperangkap di jaringan dunia politik penuh intrik dan kisah cinta yang rumit yang melibatkan para pangeran Goryeo, diperankan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baek Hyun dari boyband K-pop EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo. Melengkapi barisan para pemeran ialah aktris pendatang baru Kang Han Na dan aktris idola Seo Hyun dari Girl’s Generation, yang berperan sebagai para putri raja.

Remake versi Korea Selatan ini akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang sebelumnya telah menghasilkan karya-karya terkemuka seperti That Winter, the Wind Blows. Scarlet Heart akan secara penuh melakukan pra-produksi untuk 20 episode berjalan dan kini telah beranjak ke pasca-produksi setelah menyelesaikan pengambilan gambar pada awal bulan ini.

Di Indonesia, drama IU dan Baekhyun EXO, Scarlet Hearts tayang bersamaan dengan di Korea setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 di ONE. "“ONE terus berupaya memberikan terobosan dalam menyajikan hiburan Korea Selatan terbaik untuk para pemirsa. Demi memenuhi harapan para pemirsa untuk membawakan konten secara lebih cepat, kami sangat gembira untuk dapat menyajikan pengalaman menonton dalam jam yang sama dengan Korea, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di wilayah ini," kata Virginia Lim, Senior Vice President & Head, Content, Production & Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia, melalui email kepada Bintang.com, kamis (4/8/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading