Sukses

Entertainment

Drama IU dan Baekhyun EXO, Scarlet Heart Siap Tayang Agustus 2016

Fimela.com, Jakarta Scarlet Heart merupakan drama terbaru Korea Selatan yang diadaptasi dari drama Tiongkok Bu Bu Jing Xin. Drama ini menceritakan kisah percintaan, persaingan, politik dan persahabatan. Serial ini akan menampilkan banyak bintang terkenal seperti IU, Hong Jung Hyun, dan Baekhyun EXO.

Scarlet Heart bercerita tentang Hae Soo (IU), seorang gadis dari abad ke-21 yang melintasi waktu ke zaman Dinasti Goryeo. Dia hidup di istana penuh dengan beberapa pangeran (diperankan oleh Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Byun Baekhyun EXO, Hong Jung Hyun, Nam Joo-hyuk, dan Ji Soo). Intrik tahta dan cinta membuat drama ini layak dinantikan.

Serial ini sudah banyak menarik perhatian sejak masih dalam proses pencarian pemain. Uniknya, serial ini sudah beberapa kali berganti judul. Awalnya drama produksi YG Entertainment ini masih merahasiakan judulnya. Setelah itu diumumkan dengan judul Time Slip: Ryeo. Namun kemudian berubah menjadi Moon Lovers. Dan menjelang penayangannya, judulnya berubah lagi menjadi Scarlet Heart.

Tak cuma di Korea Selatan, Scarlet Heart juga bakal tayang bersamaan di Cina lewat saluran Youku. Mengadaptasi dari novel populer Cina, drama ini ditargetkan tayang sebanyak 20 episode. Seluruh proses pra produksi sudah dirampungkan oleh pemain dan kru drama Scarlet Heart.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Di sini, Baekhyun EXO berperan sebagai pangeran ke-10 dari kerajaan Goryeo bernama Wang Eun. Karakter ini dikisahkan sebagai sosok yang periang dan kerap membuat kegaduhan. Di balik sifat tersebut, Wang Eun ternyata adalah pribadi yang pemalu dan sulit untuk mengekspresikan perasaannya. IU berperan sebagai Hae Soo, wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading