Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Drama Terbaru Baekhyun EXO-IU Dipercepat

Fimela.com, Jakarta Setelah berganti judul sebanyak tiga kali, drama terbaru Baekhyun EXO dan IU bertajuk Scarlet Heart: Goryeo akhirnya menemukan jadwal rilis pasti. Sebelumnya, SBS menargetkan akan merilis drama ini pada September 2016 mendatang.

Namun, menurut laporan yang dimuat Soompi pada Kamis (5/5), jadwal rilis Scarlet Heart: Goryeo harus dipercepat menjadi 29 Agustus 2016. Dengan kata lain, drama ini bakal mengisi slot Senin-Selasa dan menggantikan drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart: Goryeo. Foto: Soompi

Tak cuma di Korea Selatan, Scarlet Heart: Goryeo juga bakal tayang bersamaan di Cina lewat saluran Youku. Mengadaptasi dari novel populer Cina, drama ini ditargetkan tayang sebanyak 20 episode. Seluruh proses pra produksi sudah dirampungkan oleh pemain dan kru drama Scarlet Heart: Goryeo.

Scarlet Heart: Goryeo sendiri bercerita tentang persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo (diperankan IU). Hae Soo adalah wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Di sini, Baekhyun berperan sebagai pangeran ke-10 dari kerajaan Goryeo bernama Wang Eun. Karakter ini dikisahkan sebagai sosok yang periang dan kerap membuat kegaduhan. Di balik sifat tersebut, Wang Eun ternyata adalah pribadi yang pemalu dan sulit untuk mengekspresikan perasaannya.

Selain IU dan Baekhyun EXO, Scarlet Heart: Goryeo juga turut dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk dan Ji Soo. Pasar Hollywood pun kabarnya bakal disentuh dengan melibatkan Universal Studio dan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading