Sukses

Entertainment

Drama Baekhyun EXO dan IU Bakal Ganti Judul Lagi?

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2016 adalah Scarlet Heart: Ryeo. Maklum saja saja serial ini akan menampilkan banyak bintang terkenal seperti IU dan Baekhyun EXO.

Serial ini sudah banyak menarik perhatian sejak masih dalam proses pencarian pemain. Uniknya, serial ini sudah beberapa kali berganti judul. Awalnya drama produksi YG Entertainment ini masih merahasiakan judulnya. Setelah itu diumumkan dengan judul Time Slip: Ryeo. Namun kemudian berubah menjadi Moon Lovers.

Baekhyun EXO (via onehallyu.com)

Judul tersebut dinilai paling pas. Tapi ternyata berubah lagi menjadi Scarlet Heart: Ryeo. Sedangkan judul Korea nya adalah Boboyeongsim: Ryeo. Perubahan ini diumumkan bersamaan dengan kepastian jadwal tayangnya, beberapa hari lalu.

Seperti dilansir Soompi, Scarlet Heart bakal rilis pada September 2016 mendatang secara bersamaan di saluran SBS untuk Korea Selatan dan Youku untuk Cina. Drama yang diadaptasi dari novel-web China ini rencananya akan tayang sebanyak 20 episode.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Dengan jadwal tayang masih beberapa bulan lagi, serial ini diprediksi akan kembali mengalami perubahan judul.

Kepastian sepertinya baru akan didapat setelah poster resminya dirilis nanti. Apapun judulnya, serial ini tentu akan tetap dinanti oleh banyak penggemar drama Korea.

Selain IU dan Baekhyun EXO, Scarlet Heart: Ryeo juga dibintangi oleh Lee Joon Gi, Seohyun SNSD, Kim San Ho, Yoo Sun Woo, Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Kang Ha Neul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading