Sukses

Entertainment

Jadi Pangeran, Baekhyun EXO Selalu Energik di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Dalam drama Scarlet Heart: Goryeo, Bekhyun EXO beperan sebagai pangeran ke-10 dari kerajaan Goryeo bernama Wang Eun. Karakter ini dikisahkan sebagai sosok yang periang dan kerap membuat kegaduhan.

Usut punya usut, sifat periangnya ini hanya lah topeng. Wang Eun ternyata adalah pribadi yang pemalu dan sulit untuk mengekspresikan perasaan yang sebenarnya. Sifat ini justru berkebalikan dengan Baekhyun saat di lokasi syuting.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart: Goryeo. Foto: Soompi

Menurut salah satu perwakilan drama Scarlet Heart: Goryeo, Baekhyun adalah orang yang terbuka dengan kepribadian yang unik. Jika Wang Eun 'pura-pura' bahagia, maka Baekhyun sebaliknya yang tak pernah ragu mengekspresikan perasaannya.

"Dia bekerja keras untuk menuangkan kepribadian uniknya ke karakter yang diperankan. Dia selalu mendengarkan saran dari kru dan dia punya kepribadian energik yang dapat mencerahkan suasana di lokasi," ucapnya seperti diwartakan Soompi.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Pada foto perdananya, Bakhyun tampak gagah dalam balutan busana kerajaan dengan rambut gondrong dan senyum lebar. Di foto yang dikolasekan tersebut juga terlihat dua pangeran lainnya yang diperankan Hong Jong Hyun dan Kang Ha Neul.

Mengadaptasi dari drama populer Cina, Bu Bu Jing Xin, Scarlet Heart bercerita tentang persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo (diperankan IU). Tak hanya di Korea Selatan, drama pertama Baekhyun EXO ini juga tayang di Cina dan Jepang pada September 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading