Sukses

Entertainment

Jatuh Cinta dengan IU, Baekhyun EXO Justru Nikahi Wanita Lain?

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO jatuh cinta pada IU. Namun hubungan mereka tak bisa berjalan mulus. Baekhyun kabarnya harus menikah dengan wanita lain karena sudah menjadi kesepakatan sejak lama. Apakah benar Baekhyun dan IU punya hubungan khusus? Lalu mengapa Baekhyun harus menikahi wanita lain?

Tentu saja ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata, tapi hanya penggalan cerita dari drama Scarlet Heart atau Time Slip: Ryeo Para fans tentu sangat menantikan penayangan perdana drama yang dibintangi Baekhyun EXO, IU dan sejumlah pemain top lainnya. Apalagi Baekhyun di drama saeguk terbaru SBS ini berperan sebagai pangeran ke-10 Wang Eun.

Baekhyun EXO di drama Scarlet Heart: Goryeo. Foto: Soompi

Diantara pangeran yang lain, mungkin hanya Wang Eun yang tak tertarik dengan takhta. Wang Eun merupakan cucu dari Wang Gyun, salah satu pendiri Dinasti Goryeo. Ia hanya suka bermain-main dan sama sekali tak tertarik belajar maupun berlatih beladiri. Ia sedang dalam masa puber, sehingga hidupnya hanya berfokus pada wanita dan percintaan. 

Namun hidupnya berubah setelah bertemu dengan Hae Soo diperankan (IU), wanita modern yang tiba-tiba kembali ke era Goryeo. Usai berseteru, Hae Soo menjadi cinta pertama Wang Eun. Tapi masalahnya, ia harus menikah dengan Park Soon Duk (Z.Hera), putri panglima Park Soo Kyung. Meski sudah menikah, Wang Eun sering membuat Soon Duk sedih karena tak bisa melupakan Hae Soo.

Penampilan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo. Foto: Soompi

Namun diam-diam ia mulai menaruh perhatian dengan Soon Duk yang selalu setia dan tak pernah melihat pria lain selain suaminya. Drama Scarlet Heart akan tayang perdana pada 29 Agustus mendatang di slot Senin-Selasa malam.

Para fans di Indonesia termasuk beruntung karena bisa ikut menyaksikan drama penuh bintang tersebut. Di Indonesia, drama Scarlet Heart akan tayang bersamaan dengan di Korea setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 di ONE. Selain Baekhyun EXO dan IU, drama ini juga dibintangi Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Z. Hera, Nam Joo Hyuk dan Seohyun Girls' Generation (SNSD).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading