Sukses

Entertainment

Scarlet Heart Wujudkan Impian Kang Ha Neul pada Lee Joon Gi

Fimela.com, Jakarta Belasan judul drama telah sukses dibintangi Kang Ha Neul. Yang teranyar, aktor kelahiran Busan 26 tahun silam itu terlibat dalam drama Scarlet Heart: Ryeo bersama sejumlah nama aktor beken lainnya, salah satunya Lee Joon Gi.

Diakui Kang Ha Neul, beradu peran dengan Lee Joon Gi sudah menjadi impiannya sejak lama. "Lee Joon Gi adalah aktor yang aku sukai sejak masih kecil. Aku bahagia dapat bekerja di project ini bersamanya," ungkap Kang Ha Neul, seperti dikutip Soompi.

Kang Ha Neul dan Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart. Foto: Soompi

Saat pertama kali mengetahui akan beradu akting, Kang Ha Neul langsung berinisiatif untuk menghubungi Lee Joon Gi pertama. Dan tak disangka, Lee Joon Gi ternyata sangat terkesan dengan tindakan Kang Ha Neul tersebut.

"Saat itu, aku ingin yang menghubunginya pertama sebelum kami bertemu untuk pertama kali. Aku tidak tahu nomer teleponnya, jadi aku mencari nomernya ke agensi, lantas aku menelponnya. Dia benar-benar suka karena aku mencari nomer teleponnya dan menghubungi dia pertama. Itu adalah awal yang membuat kami tertawa saat syuting berjalan hingga berakhir," kenangnya.

Drama Scarlet Heart. Foto: via dramafever.com

Mengadaptasi dari novel populer Cina, Scarlet Heart bercerita tentang persaingan para pangeran dalam memperebutkan tahta dan wanita bernama Hae Soo (diperankan IU). Hae Soo adalah wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo.

Kang Ha Neul berperan sebagai pangeran kedelapan yang lahir bersamaan dengan pangeran keempat (Lee Joon Gi), tapi dari rahim ibu yang berbeda. Mereka sangat berambisi untuk mendapatkan tahta. Drama Scarlet Heart sendiri tayang setiap Senin dan Selasa malam di SBS.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading