Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Belum Lakukan Adegan Ciuman di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Drama Seven First Kisses merilis teaser perdananya setelah menggelar konferensi pers. Selain Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Kai EXO, Taecyeon 2PM, dan Choi Ji Woo, aktor kawakan Lee Min Ho pun akan memperebutkan ciuman pertama Lee Cho Hee.

Baru dipastika bergabung, Lee Min Ho belum melakukan adegan ciuman dengan Lee Cho Hee dalam teaser perdana tersebut. Berbeda dengan 6 aktor lain yang sudah bikin para penonton deg-degan.

Lee Cho Hee cari pasangan yang tepat dari 6 pria ini untuk ciuman pertamanya dalam sebuah drama Korea. (Via: Drama Fever)

Menggabungkan 7 aktor Korea yang miliki wajah tampan, Seven First Kisses akan menjadi drama blockbuster. Drama ini mengisahkan tentang Nasib Min Soo Jin (diperankan oleh Lee Cho Hee) yang sama sekali belum pernah pacaran. Akhirnya malaikat (diperankan oleh Choi Ji Woo) pun menghampiri dirinya dan berkata bahwa dia akan bertemu dengan 7 cowok ganteng.

Hal tersebut tentu saja bukan perkara mudah untuk Min Soo Jin. Ia pun harus menghadapi 7 pesona aktor ganteng dan kawakan yakni, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Lee Min HO, serta Taecyon 2 PM.

Baru digambarkan secara umum megenai drama ‘First Kiss For the Sixth’ ini, kabarnya membuat para penggemar drama Korea menjadi penasaran soal sosk pria yang akan dipilih oleh Lee Cho Hee dalam pasangan ciuman pertamanya.  (Instagram/Jongsuk)

Seven First Kisses adalah sebuah web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop dan akan tayang online pada pertengahan Desember 2016. Lee Min Ho berperan sebagai petualang berjiwa bebas. Dia bertemu dengan Lee Cho Hee yang bekerja di toko duty free bandara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading