Sukses

Entertainment

Tanda Cinta Kai EXO pada Lee Cho Hee di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kai EXO di episode ke-5 web drama, Seven First Kisses menyuguhkan kisah asmara baru dengan Lee Cho Hee. Kebersamaan keduanya nampak begitu hangat dan siap membuat penggemar setia iri.

Bagaimana tidak, berperan sebagai Min Soo Jin, Lee Cho Hee terlibat cukup banyak adegan romantis bersama Kai EXO. Dalam episode ini, dikisahkan Soo Jin sebagai guru bahasa Mandarin untuk Kai yang akan tur ke Cina.

Kai EXO dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Nyatanya, sang murid menyimpan rasa yang cukup lama kepada sang guru bahasa. Tidak mau membuang waktu, Kai pun mengungkapkan perasaannya kepada Soo Jin lewat sederet momen manis.

Salah satu tanda cinta Kai kepada Soo Jin ketika mereka tengah berjalan-jalan bersama dan menemukan sekelompok orang yang tengah menari. Kai pun mengajak Soo Jin menari dengan penuh riang.

Kai EXO dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Tidak hanya itu, Kai bahkan memberi dan memakaikan cincin ke jari Soo Jin. Menariknya, Kai juga memiliki model cincin yang sama sebagai bukti keseriusan perasaannya kepada Soo Jin.

Romantisme pun berlanjut saat Kai berusaha untuk mendaratkan ciumannya ke bibir Soo Jin. Namun, seperti episode-episode sebelumnya, ciuman itu terlaksana karena Soo Jin kembali ke suasana saat bekerja.

Selain tanda cinta yang Kai EXO tunjukkan kepada Lee Cho Hee, Seven First Kisses akan menyuguhkan sederet kejutan lainnya. Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja bersama kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading