Sukses

Entertainment

Manisnya Kencan Kai EXO dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode 5, drama 7 First Kisses menampilkan Kai EXO. Berbeda dengan penampilan Lee Joon Gi, Park Hae Jin, dan Ji Chang Wook, Kai EXO yang lebih muda dari Lee Cho Hee melakukan kencan dengan lebih manis.

Kai dikisahkan akan menggelar konser tour di Cina. Untuk itu dia mengikuti les bahasa Cina pada Lee Cho Hee. Karena selisih usia mereka lima tahun, Lee Cho Hee berusaha menahan diri untuk tidak memikirkan hubungan romantis selain guru dan murid.

Kai mengajak Lee Cho Hee jalan-jalan sebelum berangkat ke Cina. Dan seperti episode-episode sebelumnya, adegan manis antara Kai EXO dan Lee Cho Hee berakhir saat mereka nyaris ciuman. Hingga episode kelima, tak satupun pemain yang akhirnya melakukan ciuman dengan Lee Cho Hee.

Bermain dalam drama Seven First Kisses, Lee Cho Hee membuat penggemar drama Korea iri. Pasalnya Lee Cho He beradu akting dengan tujuh bintang top drama Korea. Kisah drama ini berawal dari Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang mengaku belum pernah memiliki pacar.

Suatu hari malaikat (Choi Ji Woo) menghampirinya dan mengatakan dia akan bertemu dengan tujuh cowok ganteng, salah satunya Lee Min Ho. Lee Min HO sendiri akan digambarkan sebagai pengembara bebas yang suka keliling dunia.

Kehadiran Kai bisa memuci suksesnya drama 7 First Kisses. Meski terbilang singkat, namun akting Kai EXO di drama Choco Bank cukup berkesan bagi para penggemarnya. Web drama produksi sebuah perusahaan pemasaran di bawah naungan grup Samsung, Cheil Worldwide Inc, ini pun sukses menorehkan rekor baru. Ya, Choco Bank berhasil menjadi web drama terpopuler di enam bulan pertama tahun 2016.

Seperti berita yang dimuat Soompi, Choco Bank sukses mengumpulkan 9,5 juta views selama penayaangannya. Angka ini tujuh juta views lebih banyak dari web drama yang berada di peringkat kedua terpopuler, Nightmare Teacher, yang dibintangi Kim So Hyun dan Minhyuk BTOB tersebut. Drama 7 First Kisses berpotensi melampaui rekor drama Kai EXO sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading