Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Minta Lee Cho Hee Jadi Kekasihnya di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Web drama Seven First Kisses telah memasuki episode ketiga. Dalam episode kali ini, menampilkan Park Hae Jin sebagai bos di tempat Min Soo Jin (Lee Cho Hee) bekerja.

Soo Jin tidak dapat menutupi rasa kagum ketika Park Hae Jin berada di hadapannya. Ternyata, Hae Jin menghampiri karena Soo Jin memegang ponsel di saat jam kerja.

Lee Cho Hee dan Park Hae Jin di Seven First Kisses. (via YouTube)

Hae Jin pun menyuruh Soo Jin untuk ke ruangannya usai jam kerja. Pergilah Soo Jin ke ruangan dan kembali terpikat dengan pesona Hae Jin yang nampak keren saat bekerja.

Pertemuan mereka itu diisi dengan adegan makan bersama hingga Hae Jin menolong Soo Jin yang diganggu oleh seorang pria yang mengambil potretnya secara sengaja. Hingga Hae Jin mengatakan akan mengantarkan Soo Jin pulang.

Lee Cho Hee dan Park Hae Jin di Seven First Kisses. (via YouTube)

Setelah itu, kebersamaan mereka diwarnai dengan sederet momen manis. Salah satunya ketika Hae Jin meminta Soo Jin menjadi kekasihnya. Mereka pun nampak hampir berciuman hingga Soo Jin tersadar bahwa ia masih berada di tempat kerja.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari adegan romantis yang terjadi antara Park Hae Jin dan Lee Cho Hee di web drama Seven First Kisses? Kita tunggu saja kejutan lain dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading