Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Siap Curi Hati Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Fimela.com, Jakarta Web drama Seven First Kisses telah menyuguhkan kelanjutan cerita antara Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee di episode kedua. Namun belum selesai kisah mereka, muncul kembali sosok pria tampan kedua yakni Park Hae Jin.

Di akhir episode 2, nampak Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang tengah memegang ponsel ketika tengah bekerja. Tak lama, ada pria menghampiri dan mengambil ponsel tersebut.

Lee Cho Hee di Seven First Kisses. (via YouTube)

Soo Jin tentu tidak dapat menutupi rasa kagetnya. Ia menyebutkan dengan nada terkejut nama Park Hae Jin sembari segera menutup mulutnya sebagai ungkapan tidak percaya.

Diketahui, sosok Park Hae Jin di Seven First Kisses sebagai bos romantis yang giat bekerja. Ternyata, ia menjadi salah satu atasan di mal tempat Soo Jin bekerja.

Meski kerap memasang ekspresi dingin dan misterius, nyatanya ada yang menarik dari Park Hae Jin. Hal ini dikarenakan dirinya nampak makan bersama dengan Soo Jin di mal tempat mereka bekerja.

Lee Cho Hee dan Park Hae Jin di Seven First Kisses. (via YouTube)

Sebelumnya, Soo Jin telah mengukir kisah bersama dengan Lee Joon Gi. Mereka melewatkan momen romantis dengan makan malam bersama di rumah Lee Joon Gi.

Usai Lee Joon Gi, kini nampaknya Park Hae Jin siap mencuri hati karakter Lee Cho Hee di Seven First Kisses. Lantas, seperti apakah kelanjutan kisah mereka? Kita tunggu saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading