Sukses

Entertainment

Park Hae Jin Ungkap Pendampingnya di Film Cheese in the Trap

Fimela.com, Jakarta Akhir Juli 2016 lalu, tim produksi mengumumkan pembukaan casting untuk pemain film Cheese in the Trap. Belum genap sebulan sejak dibuka pada awal Agustus, pemain utama wanita untuk mendampingi Park Hae Jin sudah terpilih.

Hal ini dikemukakan sendiri oleh Park Hae Jin saat konferensi pers pada Minggu (28/8) lalu. Aktris yang beruntung untuk menggantikan peran Kim Go Eun sebagai Hong Seol adalah Oh Yeon Seo, yang sebelumnya main di drama Please Come Back, Mister (2016).

Oh Yeon Seo. Foto: via koalasplayground.com

"Aku senang karena seseorang telah terpilih untuk peran Hong Seol. Tentu saja Kim Go Eun telah melakukan pekerjaan yang hebat, tapi aku ingin tahu jika Oh Yeon Seo membuat versi Hong Seol sendiri dan berbeda dari yang ada di drama," papar Park Hae Jin, seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya, tim produksi membuka open casting untuk peran Hang Seol di Cina dan Korea Selatan. Namun sayangnya, mereka tak menemukan kecocokan dengan para pendaftar. Syarat yang dipatok untuk peserta casting sendiri harus memiliki pengalaman di bidang akting.

Cheese in the Trap. Foto: via asianwiki.com

Park Hae Jin membocorkan, proses syuting film Cheese in the Trap akan dimulai pada akhir Februari 2017 mendatang dengan jadwal rilis di tahun yang sama. Draft skenario pertama sudah dalam tahap editorial.

Sayangnya, kursi sutradara film Cheese in the Trap masih kosong hingga sekarang. Pun dengan daftar pemainnya. Selain Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, belum diketahui lagi siapa artis yang terlibat di film adaptasi webtoon populer tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading