Sukses

Entertainment

Dibintangi Park Hae Jin, Film Cheese in the Trap Rilis 2017

Fimela.com, Jakarta Project film Cheese in the Trap semakin mengalami kemajuan. Setelah memastikan keterlibatan Park Hae Jin, film yang mengadaptasi dari drama dengan judul yang sama itu resmi menggaet rumah produksi asal Cina untuk bekerjasama.

Menurut berita yang dimuat Soompi, film Cheese in the Trap akan rilis pada musim panas atau pertengahan 2017 mendatang. Proses syuting pun bakal dilakukan oleh para pemain dan kru mulai awal tahun depan.

Cheese in the Trap. Foto: Soompi

Park Hae Jin kembali akan memerankan karakter Yoo Jung seperti versi dramanya. "Park Hae Jin, yang memainkan peran Yoo Jung dalam versi drama Cheese in the Trap sudah merenungkan betul-betul untuk memutuskan mengambil peran utama pria," ucap salah satu perwakilan film Cheese in the Trap seperti diwartakan Soompi.

Sementara itu, agar kontroversial tidak terulang lagi seperti di dramanya, pihak rumah produksi turut melibatkan penulis webtoon-nya, Soonkki. Seperti diketahui, Soonkki sempat menuliskan kritik lewat akun Facebook atas cerita dari drama yang dianggapnya melenceng.

Cheese in the Trap. Foto: via asianwiki.com

Sutradara handal sekelas Lee Dong Ho pun dipilih untuk menggarap film Cheese in the Trap. Lee Dong Ho sendiri telah menciptakan banyak film pencentak box office Korea Selatan seperti Inside Men yang dibintangi oleh Lee Byung Hun.

Selain Park Hae Jin, belum diketahui siapa lagi pemain dramanya yang bakal terlibat. Kim Go Eun yang berperan sebagai Hong Seol dan Seo Kang Joon yang berperan sebagai Baek In Ho diharapkan dapat kembali di film Cheese in the Trap mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading