Sukses

Entertainment

Intip Romantisme Lee Joon Gi - Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, web drama Seven First Kisses kembali menyuguhkan beberapa kejutan di episode 2 yang rilis pada Kamis (8/12). Episode ini menampilkan sederet adegan romantis yang terjalin antara Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee.

Kisah kedua bintang ini diawali dengan kehadiran Lee Joon Gi yang ingin menunggu Min Soo Jin (Lee Cho Hee) selesai bekerja. Hingga akhirnya mereka bertemu dan Soo Jin masih nampak tidak percaya dengan yang ia alami.

Intip Romantisme Lee Joon Gi - Lee Cho Hee di Seven First Kisses. (via YouTube)

Tanpa basa-basi, Lee Joon Gi pun membukakan pintu mobilnya dan mengajak Soo Jin pergi untuk makan malam di rumahnya yang mewah. Sesampainya mereka, Soo Jin tidak dapat menutupi rasa kagumnya kepada sosok Lee Joon Gi.

Meja makan telah ditata dengan rapi lengkap dengan dihiasi bunga merah. Soo Jin tidak dapat melepaskan pandangannya ke arah Lee Joon Gi yang selalu menebarkan senyum manis.

Intip Romantisme Lee Joon Gi - Lee Cho Hee di Seven First Kisses. (via YouTube)

Usai makan malam, Lee Joon Gi kembali memberikan kejutan lain untuk Soo Jin. Ia telah mempersiapkan sebuah dokumentasi yang mengabadikan momen saat Soo Jin di masa kecil hingga remaja.

Ternyata, hari itu merupakan hari ulang tahun Soo Jin. Lee Joon Gi juga datang membawa seikat bunga merah. Selain itu, Lee Joon Gi juga membuat pengakuan bahwa sejak dirinya pertama melihat Soo Jin dahulu ia telah jatuh cinta kepada Soo Jin.

Intip Romantisme Lee Joon Gi - Lee Cho Hee di Seven First Kisses. (via YouTube)

Tak berapa lama, Lee Joon Gi mendekatkan wajahnya ke wajah Soo Jin untuk memberikan kecupan manis di bibir. Belum sempat mereka benar-benar ciuman, adegan manis itu berakhir dengan cuplikan Soo Jin yang tersadar dirinya masih berada di tempat kerja.

Penasaran seperti apa kisah mereka selanjutnya di web drama Seven First Kisses? Kita tunggu saja kejutan lainnya di episode berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading