Sukses

Entertainment

Gara-gara Taecyeon 2PM, Lee Cho Hee Disiram di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Web drama 7 First Kisses episode 6 menawarkan kisah yang tidak kalah menarik dari episode sebelumnya. Kehadiran Taecyeon 2PM dan Lee Cho Hee sukses membawa alur cerita yang tidak hanya diisi oleh sentuhan romantisme.

Bagaimana tidak, Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang nampak begitu bahagia usai diberikan berbagai barang mewah oleh Taecyeon harus menghadapi insiden. Tidak hanya sekali tetapi dua kali.

Taecyeon 2PM dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Hal tersebut terjadi ketika mereka tengah berjalan berdua dan bercengkrama dengan akrabnya. Hingga kemunculan Laura, seorang perempuan yang mengaku akan dinikahi oleh Taecyeon.

Namun nyatanya, Taecyeon menyebut dirinya tidak akan menikah dengan Laura. Kata-kata Taecyeon itu membuat Laura sakit hati ditambah Soo Jin yang berada di samping Taecyeon .

Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Laura pun dengan sigap menyambar gelas yang telah berisi air yang dibawakan oleh seorang asisten. Ia pun menyiram wajah Lee Cho Hee tanpa ada ragu sedikit pun. Meski kaget, Soo Jin tidak dapat berkata apa-apa.

7 First Kisses (via YouTube)

Kemudian, insiden kedua dimulai dengan kehadiran ibu dari Taecyeon. Ia nampak tidak suka melihat Soo Jin di sisi sang anak. Bahkan, ia berusaha untuk melempar Soo Jin dengan kimci yang juga telah disediakan oleh asisten, namun dicegah Taecyeon dan malah mengenai wajah Laura.

Apakah kalian sudah menyaksikan keseruan yang terjadi antara Taecyeon 2PM dan Lee Cho Hee di episode 6 web drama 7 First Kisses?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading