Sukses

Entertainment

Pesona Lee Jong Suk Sukses Pikat Lee Cho Hee di 7 First Kisses

Fimela.com, Jakarta Web drama 7 First Kisses telah memasuki episode ketujuh. Kali ini, aktor tampan Lee Jong Suk sukses merebut perhatian sang pemeran utama yang dibintangi oleh Lee Cho Hee.

Dikisahkan Min Soo Jin (Lee Cho Hee) didaulat untuk beradu akting sebagai pasangan. Melihat pesona Jong Suk membuat Soo Jin sulit untuk berpaling.

Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Salah satu bukti kuatnya daya tarik Jong Suk ketika Soo Jin pertama kali melihat sang aktor. Soo Jin menunjukkan ekspresi kagum sekaligus bahagia bertemu dengan Jong Suk.

Begitu pula saat Soo Jin tidak dapat konsentrasi ketika pengambilan gambar. Ia begitu grogi berada di dekat sang pria tampan. Ketahuan grogi, Jong Suk pun berusaha menenangkan Soo Jin.

Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Manisnya perhatian Jong Suk juga tergambar ketika dirinya meminta waktu untuk istirahat beberapa saat. ia mengajak Soo Jin untuk duduk berdua dan menikmati kopi.

Sementara, di bagian akhir drama ini nampak Soo Jin dibuat bimbang. Bagaimana tidak, ia bertemu lagi dengan malaikat yang memberikannya momen manis dikelilingi oleh para pria tampan.

Lee Jong Suk dan Lee Cho Hee di 7 First Kisses. (via YouTube)

Soo Jin diharuskan untuk memilih salah satu di antara keenam pria tampan tersebut. Mereka telah tampil pada episode-episode sebelumnya, sebut saja Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM atau Lee Jong Suk.

Siapakah pria yang akan dipilih oleh Lee Cho Hee di 7 First Kisses? Kita tunggu saja kejutan lainnya di episode mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading