Sukses

Entertainment

6 Alasan Kamu Bakal Suka Drama Temperature of Love

Fimela.com, Jakarta Drama Temperature of Love mendapat rating signifikan sejak penayangan perdananya minggu lalu. Memasuki minggu kedua, drama ini mendapat respon lebih positif. Drama ini dibintangi Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin yang sebelumnya membintangi Romantic Teacher Docter Kim.

Kembali bekerjasama, Yang Se Jong mengakku sempat merasa canggung. "Saat membaca naskah pertama benar-benar canggung. Rasanya sangat berbeda dari saat kami mengerjakan Romantic Teacher Docter Kim," ujarnya seperti dikutip Soompi.com.

 

 

 

Drama romantis nampaknya masih menjadi unggulan drama Korea untuk mendapatkan respon positif penonton. Tentu saja faktor pemain dan kerjasama yang baik membuat penggemar puar. "Saya pikir itu semua berkat Seo Hyun Jin. Syuting drama Temperature of Love jadi pengalaman yang menyenangkan," terang Yang Se Jong.

Rasa canggung itu segera hilang setelah syuting pertama kali. Terbukti chemistry semua pemain di drama ini langsung terlihat kuat sejak episode pertama. Berikut 6 alasan kamu bakal suka drama Temperature of Love.

 

Drama Temperature of Love kembali membawa aura cinta ringan yang menjadi khas dari drama Korea. Banyak sekali alasan yang membuat kita mudah jatuh cinta pada drama ini. Selain dua alasan dibawah, deretan pemainnya juga bisa membuat jatuh cinta.

Hyun Soo (diperankan oleh Seo Hyun Jin) adalah seorang penulis drama calon yang merasa tersesat (secara harfiah karena dia mengerikan dengan arahan) dan tanpa harapan saat dia menunggu setiap kesempatan untuk akhirnya bersinar. Setelah dia keluar dari pekerjaan yang stabil untuk mengejar mimpinya, yang dia dapatkan hanyalah posisi asisten penulis dan rekan kerja yang praktis membencinya. Dia belum membayar uang sewa selama lima bulan dan bergantung pada adiknya.

Baginya, hidup itu tidak seburuk itu, tapi dia mencari sesuatu yang lebih. Dia bergabung dengan klub lari yang sedang berjalan dengan teman dekatnya, Ji Hong Ah (diperankan oleh Jo Bo Ah), dan mereka berbicara melalui chat room dengan dua orang lainnya dari kelompok mereka. Hyun Soo, di bawah chat ID "Jane," membenci pria bernama "Kind Soup," karena dia salah mengucapkan setiap kata. Nazi, itu mungkin salah satu hewan piaraan terburuk.

 

"Kind Soup" sebenarnya adalah teman Hong Ah On Jung Sun (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang koki yang dilatih di Prancis yang juga memiliki beberapa masalah di tempat kerjanya. Koki seniornya berpikir dia masuk melalui nepotisme dan memberinya waktu sulit di dapur. Tapi dia tetap tenang dan acuh tak acuh mengganggu setiap gangguan.

Sementara itu, Park Jung Woo (Kim Jae Wook), seorang pengusaha yang baru saja membuka perusahaan produksinya sendiri. Dilihat dari pakaiannya yang ramping dan rambutnya yang disisir ke belakang, dia kemungkinan besar akan berakhir dengan seorang chaebol yang memberontak dan melepaskan diri dari apa yang diharapkannya untuk memiliki barangnya. Secara kebetulan, perusahaannya mencari penulis baru, dan koleganya mengatur pertemuan antara dia dan Hyun Soo.

 

Kamu juga pasti sulit melupakan senyum dan keceriaan Jo Bo Ah di drama Temperature of Love. Karakter yang ceria dalam seri ini langsung menempel sejak episode pertama. Kamu selalu dapat mengandalkan masing-masing peran dengan baik.

Di sini dia menampilkan hubungan yang sangat erat dengan Hyun Soo, tapi jika Anda terbiasa menonton drama jenis ini, kemungkinan besar mereka akan terjerat semacam segitiga cinta yang akan menambah liku pada cerita.

 

Kim Jae Wook yang selalu keren dan terkumpul memainkan karakter yang sangat dia melekat dalam dirinya, pewaris kaya seperti dalam drama Marry Me, Mary!. Dia kembali menjadi pria yang terlihat kaku, namun sebenarnya baik hati. Bersiaplah terkena sindrom second lead ketika menyaksikan drama ini.

Meskipun jadi tokoh kedua di drama Temperature of Love, Kim Jae Wook tak kehilangan pesonanya. Dia akan membawa beberapa kompetisi untuk percintaan antara Hyun Soo dan Jung Sun. Rasanya sangat disayangkan jika pria tampan dan kaya sepertinya disia-siakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading