Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan Choi Tae Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara pada Mei 2017 lalu. Namun kala itu, keduanya membantah hal tersebut dan mengatakan hanya berteman saja. Kini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan bahwa keduanya sudah resmi berpacaran.

Setelah sempat mengelak, keduanya memang tak bisa lagi menghindar setelah Dispatch merilis foto-foto saat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang berkencan. Agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment pun akhirnya memberikan pernyataan resminya soal kisah cinta bintang drama The Heirs dan Doctors ini.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon teman dekat sejak lama, tapi baru mulai pacaran akhir tahun lalu. Mereka saling memberikan kekuatan. Tolong perhatikan mereka dengan baik karena pasangan ini baru saja mulai pacaran," ujar S.A.L.T seperti dilansir dari Allkpop.

Agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers, pun juga langsung memberikan pernyataan mereka. "Kami sudah mengecek soal rumor kencan ini dan memang benar kalau mereka (Park Shin Hye dan Choi Tae Joon) pacaran sejak akhir tahun lalu."

Sekedar tambahan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama menjadi mahasiswa Fakultas Teater di Universitas Chung Ang. Dari situlah hubungan mereka diduga dimulai. Mereka menjadi dekat setelah sama-sama debut di dunia akting. Sebuah sumber mengatakan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon biasanya berkencan di apartemen milik sang aktris. Kadang mereka juga hangout bersama dengan teman-teman.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading