Sukses

Entertainment

Lee Hong Ki Akui Kedekatannya dengan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Park Shin Hye dengan Lee Hong Ki FTISLAND tengah hangat dibicarakan, berkenaan dengan hal tersebut Hong Ki pun mengakui kedekatannya dengan Shin Hye. Bukan sebagai kekasih, Hong Ki mengatakan bahwa ia dan Shin Hye adalah teman yang sangat dekat.

Lee Hong Ki dan Park Shin Hye. (via KDramaStars)

"Kami berbicara secara secara informal. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak kami masih muda," kata Lee Hong Ki terkait hubungannya dengan Park Shin Hye dilansir dari laman Soompi

Ia pun mengatakan bahwa kedekatan tersebut terbangun karena keduanya berkecimpung di dunia akting sejak kecil, bahkan Hong Ki mengatakan bahwa Shin Hye membuatnya nyaman. "Jadi kami benar-benar dekat. Aku lebih nyaman dengan dia dari pada teman pria saya," ujarnya.

Lee Hong Ki dan Han Bo Reums

Tak sekedar dekat, Lee Hong Ki pun mengatakan bahwa ia dan Park Shin Hye adalah teman curhat dan saling memberi nasihat. "Park Shin Hye hampir tak memiliki pengalaman kencan. Tapi dai lebih dewasa dari aku, jadi dia banyak membarikan saran tentang kehidupan," tutup Lee Hong Ki.

Lee Hong Ki sendiri baru-baru ini dikabarkan tengah memacari seorang wanita cantik, bukan Park Shin Hye, melainkan Han Bo Reum. Hong Ki pun telah mengakui hubungannya dengan Bo Reum dan kini merasa tak kesepian lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading