Sukses

Entertainment

Pacari Han Bo Reum, Lee Hong Ki: Aku Tak Kesepian

Fimela.com, Jakarta Kabar yang menyebut bahwa Lee Hong Ki FTISLAND dengan Han Bo Reum berpacaran telah dikonfirmasi oleh FNC Entertaiment. TAk tinggal diam, Lee Hong Ki pun tak malu-malu ambil suara soal hubungan kasihnya tersebut. 

Dalam sebuah siaran radio pada 9 Nvember 2016, Lee Hong Ki membuka siarannya dengan kejujuran hatinya. "Ada saat-saat sulit untuk mengatakan sesuatu. Ada kalanya saya khawatir tentang bagaimana kata-kata saya diterima," katanya ragu, dilansir dari Soompi.

Lee Hong Ki akui hubungannya dengan Han Bo Reum. (Instagram/han_bling_)

"Apakah akan cukup hanya dengan memiliki hati yang jujur? Apakah itu baik atau buruk, saya akan berbagi dengan Anda," katanya membuka siaran.

"Beberapa dari Anda mungkin sudah mendengar berita itu, aku tidak sendirian di musim dingin ini. Ini membuat saya malu. Ada banyak orang yang menunjukkan dukungannya untuk saya," ujarnya berkomentar atas kabar hubungan cintanya dengan Han Bo Reum yang baru-baru ini menggemparkan netizen. 

Pasangan ini sebelumnya sudah dikabarkan berpacaran sejak bulan Agustus 2016 lalu, namun keduanya mengelak dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat. 

Lee Hong Ki akui hubungannya dengan Han Bo Reum. (Instagram/skullhong12)

Bowling telah menjadi salah satu hal yang membuat kedekatan mereka yang biasa, menjadi sebuah komitmen untuk mengikat hati. Beberapa waktu lalu, FNC Entertaiment pun memastikan bahwa Lee Hong Ki dan Han Bo Reum berpacaran. "Setelah menanyakannya kepada Lee Hong Ki, dapat dikonfirmasi bahwa keduanya berpacaran."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading