Sukses

Entertainment

Min Miss A dan G.Soul Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan baru selebriti Korea bertambah satu lagi, Min Miss A dan G.Seol sudah dipastikan menjadi sepasang kekasih. Pasangan ini kabarnya sudah dekat sejak mereka menjadi trainee  JYP Entertaiment.

"G.Soul dan Min telah berpacaran. Keduanya sangat dekat, setiap orang di industri ini tahu bahwa mereka dekat dan saling mencintai," ujar seorang sumber dilansir dari laman AllKpop.

Min Miss A dan G.Seol resmi berpacaran. (via. kpopherald)

Min dan G.Seol telah menghabiskan waktu bersama di Amerika saat pelatihan sebelum keduanya memulai debut di industri musik Kpop. Sebelum mulai berkencan, keduanya dekat sebagai teman sampai akhirna kini mereka berpacaran.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya saling mengandalkan saat berada di Korea. "Mereka memiliki penderitaan yang sama saat harus bolak-balik dari Korea ke Amerika," katanya.

Min Miss A dan G.Seol resmi berpacaran. (via. Soompi)

"Mereka pun menganggap satu sama lain sebagai mentor. Mereka selalu terhubung lewat musik. Mereka adalah pasangan JYP yang melengkapi satu sama lain," terangnya.

Pihak JYP Entertaiment pun membenarkan hubungan Min Miss A dengan G.Seoul. "baru-baru ini mereka menyadari perasaan satu sama lain. Mereka dekat bahkan saat mereka kembali ke Korea," kata seorang perwakilan KYP. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading