Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Siap Nikahi Suzy Miss A Meski Tak Direstui

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Lee Min Ho dilaporkan akan menikahi kekasihnya, Suzy Miss A. Rumor beredar bahwa ia bahkan rela kawin lari jika tak mendapat restu dari orangtuanya.

Kebenaran mengenai kabar penikahan Lee Min Ho dan Suzy memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun dalam sebuah wawancara yang dilansir dari laman Inquisitr, Lee Min Ho mengatakan bahwa dirinya siap jika harus menikahi wanita yang dicintainya dengan cara kawin lari. 

Lee Min Ho dilaporkan akan menikahi Suzy Miss A. (Instagram/leeminho)

Pernyataan tersebut keluar saat Lee Min Ho memberi tahu apa yang akan dia lakukan, jika cintanya yang tak di restui orangtua. "Saya akan lari dengannya, bahkan jika kami harus kawin lari, saya akan menikahinya," tutur Lee Min Ho.

Berbicara mengenai kisah cinta Suzy dan Lee Min Ho, keduanya sempat dikabarkan berpisah. Di mana perpisahan tersebut terjadi lantaran keduanya dilaporkan berselingkuh dengan pasangannya masing-masing. Suzy dilaporkan berselingkuh dengan mantan kekasihnya, sedang Lee Min Ho disebut berselingkuh dengan Song Hye Kyo. 

Lee Min Ho dilaporkan akan menikahi Suzy Miss A.

Namun, kabar putusnya Lee Min ho dan Suzy Miss A di ditampik oleh pihak JYP Entertaiment. "Suzy telah mengklarifikasi kebenarannya pada kami. Dia mengatakan bahwa mereka masih berpacaran," ujar pihak manajemen dilansir dari laman Soompi. 

"Karena jadwal yang sibuk di K-Con 2016, Lee Min Ho tidak dapat mengonfirmasi kebenarannya. Kami kemudian mendengar langsung dari dia bahwa mereka masih bertemu dengan baik," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading