Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Terkejut Lihat Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A merasa terkejut saat melihat patung lilinnya di Madame Tussauds yang begitu menyerupai dirinya, kemarin (13/9/2016). Suzy telah menjadi selebriti wanita Korea pertama yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds, Hongkong.

"Saya sangat senang bahwa saya adalah aktris wanita Korea pertama yang memiliki patung lilin," katanya seperti diwartakan Soompi. Ia pun begitu mengagumi patung lilin yang begitu detil. 

Madame Tussaud adalah sebuah museum patung lilin replika yang membuat figur tokoh-tokoh terkenal didunia. Suzy menjadi aktris pertama di Korea yang wajahnya terpampang jelas dan disulap jadi patung lilin. (Soompi/Bintang)

"Mata dan rambut sangat identik," puji Suzy. Kekasih Lee Min Ho ini mengaku terlibat jauh dalam pembuatan patung lilinya tersebut, dalam proses pengukuran yang dilakukan pada awal Juli lalu, ia menghabiskan waktu selama tujuh jam untuk proses pengukuran. 

"Saya ikut ambil bagian dari proses panjang untuk menciptakan patung lilin, ini adalah pengalaman baru dan saya mengucapkan terimakasih kepada tim produksi," tuturnya. 

Suzy bersama patung lilinnya di Madame Madame Tussauds. (via. Soompi)

Madame Tussauds adalah museum patung lilin terkenal, yang memiliki replika lilin tokoh, selebriti juga olahragawan terkenal. Selain Suzy, Anggun C Sasmi baru-baru ini juga telah dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading