Sukses

Entertainment

Park Shin Hye Bangun Shin Hye Center di Manila

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dikabarkan akan membangun Shin Hye Center yang kedua di Manila, Filipina. Yayasan tersebut dibuat Shin Hye untuk membantu hidup anak-anak melalui kegiatan pendidikan.

Selumnya ia telah membangun Shin Hye Center pertama di Ghana pada Desember 2013. Menurut SALT Entertaiment, agesi yang menaungi Shin Hye, pembangunan yayasan di Manila tengah dikerjakan dan dijadwalkan selesai pada Oktober mendatang.

Park Shin Hye (AFP/Bintang.com)

Kegiatan amal tersebut di mulai Shin Hye pada Mei 2011 lalu ketika ia menjadi relawan di Ghana selama sembilan hari. Shin Hye adalah duta dari organisasi non-profit untuk Korea Food for The Hungry International (KFHI).

Melansir Korea Times, dalam kegiatan tersebut Shin Hye bertemu dengan Abanna, anak berusia lima tahun yang memiliki gizi buruk. Saat menjadi ibu, ia juga berperan sebagai ibu yang membantu anak-anak mandi, menyiapkan makanan sebelum pergi ke sekolah.

Park Shin Hye

Rencananya Shin Hye Center yang dibangun di Filipina akan memiliki layan serupa seperti di Ghana, di mana didalamnya terdapat perpustakaan, taman bermain dan program pendidikan. Park Shin Hye kini tengah sibuk menjalani syuting untuk drama Doctor, ia pun menuai banyak pujian atas aktingnya di drama tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading