Sukses

Entertainment

Park Shin Hye dan Yoo Jae Suk Gelontorkan Uang Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Yoo Jae Suk kembali membantu korban kebakaran di Seomun Market di Daegu. Tak tanggung mereka pun menggelontorkan dana ratusan juta rupiah untuk membantu para korban.

Melansir AllKpop, park Shin Hye dan Yoo Jae Suk disebut telah menyumbangkan dana sebasar KRW 50.000.000 yang setara dengan Rp 568,4 juta untuk korban kebakaran tersebut. Menurut laporan, sumbangan tersebut pun diberikan kepada yayasan Hope Bridge Foundation.

Yoo Jae Suk dan Park Shin Hye menyumbangkan dana untuk korban kebakaran. (via. Drama Fever)

Pihak yayasan mengatatakan bahwa keduanya tak ingin media mengetahui atas sumbangan yang mereka berikan. Lebih lanjut, Park Shin Hye dan Yoo Jae Suk pun tak memberi tahu pihak agensi mereka terkait sumbangan yang mereka berikan.

AllKpop pun melaporkan bahwa pihak agensi justru mengetahui perbuatan artisnya lewat pemberitaan dan informasi dari pihak yayasan tersebut.

Yoo Jae Suk dan Park Shin Hye menyumbangkan dana untuk korban kebakaran.

Yoo Jae Suk dan Park Shin Hye diketahui sebagai selebriti yang sering memberikan sumbangan kepada banyak korban bencana alam. Park Shin Hye bahkan telah mendirikan Shin Hye Center di Manila dan Ghana yang membantu jalannya kegiatan pendidikan untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading