Sukses

Entertainment

Usia Lebih Muda, Choi Tae Joon Teryata Pernah Sekampus dengan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dua superstar Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Setelah sempat membantah, keduanya akhirnya mengonfirmasi telah berpacaran sejak akhir 2017 lalu.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tak bisa lagi mengelak setelah foto-foto kemesraan keduanya dirilis oleh Dispatch. S.A.L.T Entertainment selaku agensi Park Shin Hye pun memberikan pernyataan resmi tentang kisah asmara yang terjalin antara sang artis dengan Choi Tae Joon.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon teman dekat sejak lama, tapi baru mulai pacaran akhir tahun lalu. Mereka saling memberikan kekuatan. Tolong perhatikan mereka dengan baik karena pasangan ini baru saja mulai pacaran," ujar S.A.L.T seperti dilansir dari Allkpop.

Tak hanya agensi Park Shin Hye, agensi dari Choi Tae Joon juga membenarkan rumor berpacaran artisnya dengan pemain drama Doctors. "Kami sudah mengecek soal rumor kencan ini dan memang benar kalau mereka (Park Shin Hye dan Choi Tae Joon) pacaran sejak akhir tahun lalu."

Awal kisah cinta

Siapa sangka, kisah cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang terpaut usia dua tahun ini ternyata bermula dari perkuliahan. Mereka adalah alumnus dari Universitas Chung Ang, jurusan Teater.

Park Shin Hye sendiri menempuh pendidikan di Universitas Chung Ang selama 8 tahun dan lulus pada Februari 2016 lalu. Selain Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, sejumlah bintang K-Pop juga dikenal merupakan alumnus kampus yang berlokasi di Seoul tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading