Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Nirina Zubir dari Tomboy Hingga Super Cute

Fimela.com, Jakarta Tentunya pada tahu dong bagaimana penampilan Nirian Zubir yang sekarang, meski dengan rambut pendeknya, Nirina nampak lebih menawan dan super cute.

Jika dulu ia terlihat lebih tomboy, kini pemeran utama film Get Married ini terlihat sangat berubah dengan style-nya yang stylish dan dan polesan makeup yang flawless.

Bukan hanya itu saja, wajahnya pun nampak lebih manis dan menggemaskan meski sudah menginjak usia yang hampir kepala empat. Meski begitu, ia sama sekali tidak terlihat tua bahkan selalu awet muda.

Namun, di balik penampilannya sekarang yang menawan dan super cute ini, dulu Nirina memiliki penampilan super tomboy dengan gaya apa adanya banget, lho. Mulai dari gaya busana hingga gaya makeup.

Nah, mau tahu dong bagaimana sih transformasi Nirina Zubir yang dulu hingga kini? Jika penasaran dan mau flashback lagi, yuk lihat potret perubahannya di bawah ini.

Penampilan Nirina Zubir saat masih tomboy

Masih jauh dari kata girly dan feminin, dulu Nirina lebih sering bergaya tomboy dan apa adanya. Wajahnya pun masih belum akrab menggunakan makeup. Ditambah ia pun selalu menampilkan gaya rambut pendeknya.

Dengan gayanya dulu yang tomboy, membuat ibu dua orang anak ini terlihat simpel dan dengan gayanya yang natural dan apa adanya, membuat nirina terlihat super sederhana.

Begini penampilan Nirina Zubir sekarang yang super cute

 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

Bedanya dengan gaya yang sekarang, meskipun masih tetap dengan rambut pendek andalan, Nirina lebih terlihat feminin dan girly. Apalagi gayanya yang sekarang membuat wajahnya lebih cute.

Terkadang gaya pakaiannya masih santai dengan celana jins dan kaus, namun ketika ia sudah memakai dress, penampilannya berubah menjadi lebih menawan, apalagi makeup-nya yang flawless membuat wajahnya nampak sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading