Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Shireen Sungkar Semakin Feminin dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Pernah menjadi duo bersama sang kakak Zazkia Sungkar yang berama The Sister, dulu Shireen Sungkar kerap tampil heboh disetiap penampilannya. Bukan hanya itu saja, gaya makeup yang ditampilkannya pun masih terbilang apa adanya.

Terlihat apa adanya karena polesan makeup yang melekat di wajah perempuan 26 tahun ini terlihat kurang menarik sehingga terlihat biasa saja. terlebih, dahulu Shireen pun juga masih berpenampilan tanpa hijabnya.

Bila dulu melihat Shireen di televisi, pasti akan sangat khas dengan gaya rambut panjang serta poni pendek yang menjadi ciri khasnya saat itu. Apalagi dulu ibu tiga orang anak ini juga tidak pernah terlihat dengan makeup tebal.

Beda halnya dengan sekarang, ia nampak lebih menawan dan feminin dengan gaya makeup-nya yang flawless serta penampilan dengan hijan yang anggun dan menawan.

Mau tahu bagaimana transformasi Shireen Sungkar yang dulu dan kini sehingga bikin pangling dari mulai tanpa hijab dan riasan sederhana hingga dengan hijab dengan tampilan maksimal?

Penampilan Shireen Sungkar zaman dulu

Bisa dilihat, ternyata penampilan Shireen zaman dulu memang masih apa adanya banget. Khas dengan gaya rambut panjang berponi serta memakai behel, Shireen kerap tampil masih jarang menggunakan makeup.

Memiliki kulit eksotis, rasanya akan sangat pantas jika ia berdandan dengan polesan natural dan tidak dibuat-buat. Penampilan zaman dulunya ini pun merupakan salah satu ciri khas yang bisa dilihat oleh Shireen Sungkar.

Setelah berhijab, begini penampilan Shireen Sungkar yang semakin feminin

 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Sekarang, sudah memiliki dua anak, tampilan Shireen nampak lebih anggun dan memesona menggunakan hijab, bagaimana tidak, wajahnya pun terlihat lebih flawless dengan polesan makeup yang ia pakai.

Selain itu, pakaian yang stylish dan juga penampilan yang semakin menawan, membuat dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini terlihat lebih menarik dan tidak terihat tidak membosankan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Sebut Zaskia Sungkar 'Nge-fans' dengan Acha Septriasa dan Irwansyah
Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Ceritakan Awal Mula Berhijab