Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Kulit Sawo Matang Menjadi Lebih Eksotis ala Angel Pieters

Fimela.com, Jakarta Wajahnya yang sering seliweran dengan makeup, Membuat Angel Pieters terlihat lebih memesona, apalagi gaya makeup yang dipakai pun membuat wajahnya dengan kulit sawo matang terlihat lebih eksotis.

Sapuan warna-warna earthy tone dengan dominasi warna coklat atau nude ini yang berhasil membuat wajahnya cantik serta memesona yang menyatu dengan kulit khas orang Asia ini.

Makeup yang dipakai Angel selalu senada dan tidak pernah melakukan gradasi warna terang yang membuat makeup lebih menonjol dan tidak senada dengan warna kulitnya. 

Meskipun warna kulit sawo matang ini juga cocok menggunakan makeup yang terang, namun untuk sentuhan eksotis dan sensual, Angel lebih pandai memilih warna makeup yang cocok untuk wajahnya.

Mau tahu dong bagaimana penampilan Angel Pieters dengan sentuhan makeup eksotis untuk kulit sawo matangnya? Langsung saja lihat sederet potretnya di bawah ini.

Makeup flawless Angel Pieters yang bikin eksotis

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

Tidak salah jika Angle kerap terlihat lebih eksotis dan memesona ketika sedang memakai makeup. Kulitnya yang sawo matang lebih terlihat flalwless dengan polesan makeup tepat di wajahnya.

Angel memang tidak sering memadukan warna-warna terang untuk wajahnya, makeup sederhana yang simpel adalah andalannya. Salah satunya makeup yang membuat wajahnya menjadi lebih glowing dengan warna-warna netral dan natural.

Dari mulai riasan mata, Angle lebih memilih warna coklat muda untuk terlihat tetap manis dengan tambahan eyeliner tipis. Pada wajah, sapuan sedikit bronzer dan higlighter di tulang pipi yang membuat wajahnya glowing serta lipstik nude membuat wajahnya nampak lebih sensual. 

What's On Fimela
Loading