Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Super Beda! Transformasi Angel Pieters dari Imut-imut Sampai Dewasa yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak familiar dengan penyanyi yang miliki suara merdu serta penampilan yang sensual? Yap, Angel Pieters memang kerap kali membuat banyak pasang mata terpesona dengan penampilannya yang sekarang, dan tentunya sangat berbeda dengan yang dulu.

Flashback dengan penampilan Angel Pieters zaman dulu, sebagai salah satu peserta di ajang menyanyi cilik, dulu Angel memiliki penampilan yang sungguh natural dan bergaya dengan imutnya anak kecil.

Masih belum mengenal makeup, wajah polos tanpa makeup pernah menjadi tampilan wajah Angle yang dulu. Bukan hanya gaya makeup, gaya busana yang dipakai pun juga masih sederhana dan biasa saja.

Berbeda dengan tampilannya yang sekarang, perempuan 20 tahun ini sudah menjelma menjadi perempuan yang tumbuh dewasa dengan tampilan yang sensual dan pastinya super cantik menawan.

Mau tahu bagaimana penampilan Angel Pieters yang dulu dan sekarang dengan tampilan super beda dan bisa bikin banyak orang paling melihat transformasinya? Jika penasaran, yuk langsung lihat di bawah ini.

Begini potret zaman dulu Angel Pieters yang masih imut-imut

Mengawali kariernya sebagai peserta dia ajang pencarian bakat menyanyi anak kecil, Angel memang memiliki penampilan yang supet imut sekaligus bikin gemesin. Dengan wajah polos seperti anak-anak lainnya, Angel memang masih berpenampilan natural.

Bukan hanya tampilan wajahnya yang masih natural dan belum tanpa makeup, gaya busananya pun juga masih setara dengan anak-anak kecil yang lucu namun tetap terlihat cantik. Super imut deh pokoknya. Namun, Anda akan kaget melihat penampilan Angel yang sekarang!

Penampilan Angel Pieters zaman sekarang, dengan penampilan dewasa yang super menawan

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

 

A post shared by Angel Pieters (@angelpieters) on

Begini sekarang penampilan Angel Pieters yang super dewasa sekaligus menawan! Dengan style-nya yang sudah semakin stylish dan sensual, Angel menjelma menjadi perempuan super elegan dan menawan dengan gaya makeup dan style-nya.

Jika dulu belum terlalu familiar dengan makeup dan masih terlihat sangat natural, kini Angel sudah pandai membuat tampilannya lebih elegan dengan setiap polesan yang menempel di wajahnya. Miliki kulit yang eksotis, Angel pun memang sangat suka memakai look makeup natural glamor yang super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading