Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Flawless ala Raisa Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran dan kaget lagi jika melihat Raisa dengan polesan makeup yang sempurna. Apalagi jika Anda melihat makeup super kece dan flawless ala Raisa saat tampil di acara Opening Ceremony Asian Games 2018. Wajahnya terlihat super sehat dan glowing.

Memang tidak pernah berlebihan dalam memoleskan makeup, setiap makeup yang dipakai perempuan yang akrab disapa Yaya ini berhasil membuat wajah cantiknya terlihat lebih flawless. Apalagi ia juga menyukai pemakaian warna-warna natural pada makeup.

Polesan makeup natural yang dibuat Yaya ini tidak hanya bisa dipakai untuk menghadiri acara formal saja, melainkan untuk keseharian dan cara santai seperti hangout dengan teman pun juga pantas. Siapa sih yang tidak akan terpesona melihat Andan berdandan ala Raisa?

Pasti semua orang juga akan takjub dengan penampilan Yaya yang super cantik dengan makeup flawless yang melekat di wajahnya. Bukan hanya terlihat lebih merona, wajah pelantun Mantan Terindah ini pun terlihat lebih fresh dan pastiya memesona.

Pasti pada penasaran kan bagaimana sih penampilan Raisa dengan polesan makeup flawess yang memesna dan menawan? Di balik sentuhan salah satu tangan makeup artist kenamaan, makeup flawess ala Raisa ini patut banget Anda contoh.

Makeup flawless, memancarkan aura fresh di wajah Raisa

Karena senang jika memakai makeup dengan polesan yang natural, kali ini Raisa dibuat super cantik dan memesona dengan polesan makeup dan campuran warna yang sederhana dan simpel. Konsen di bagian mata, pipi dan pemilihan warna bibir menjadi hal penting.

Untuk membuat seluruh polesan makeup terlihat flawless, Ryan Ogilvy, makeup artist yang mendandanin wajah Raisa ini berhasil membuat wajah istri Hamish Daud ini semakin menawan. Dengan pemilihan warna sederhana dan ringan, itu memang menjadi andalan Ryan dalam membuat makeup.

Polesan di wajah Raisa terlihat mewan dan menawan padahal warna-warna yang dipakai pun sangat sederhana. Tangan Ryan sebagai makeup artist memang sangat tepat dengan wajah Raisa menyoal polesan makeup flawless yang super kece ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading