Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Super Cute, Prilly Latuconsina dengan Lipstik Glossy

Fimela.com, Jakarta Sudah pada tahu, yang sering kita lihat jika Prilly Latuconsina memang selalu terlihat memesona dengan warna lipstik merahnya dengan tekstur matte. Tapi kali ini sedikit berbeda dengan ia yang memakai lipstik glossy.

Tekstur lipstik glossy sendiri yang terlihat basah dan berminyak ini nyatanya membuat bibir menjadi lebih glowing dan pastinya terlihat sehat. Apalagi biasanya lipstik glossy pas banget dipakai untuk mengatasi bibir kering.

Untuk Prilly, dengan memakai makeup simpel yang flawless ini, merupakan pilihat tepat jika menjadikan lipstik glossy sebagai pilihan penyempurnaan makeup-nya ini.

Pasti juga banyak orang yang akan menyukai memakai lipstik glossy. Selain terlihat lebih simpel dan polesan makeup pun menjadi lebih cantik dan imut dengan tambahan lipstik glossy.

Pasti mau dong memiiki penampilan yang cute dan cantik ala Prilly Latuconsina dengan memakai lipstik glossy? Kalau begitu, langsung saja lihat potretnya di bawah ini.

Lipstik Glossy membuat bibir Prilly Latuconsina lebih fresh dan sehat

Jika yang sering di lihat, Prilly memang lebih sering memakai warna lipstik cerah seperti merah dan pink, apalagi tekstur matte yang menjadi andalannya. Namun, kali ini terlihat berbeda ketika Prilly memakai lipstik glossy.

Jika lipstik bertekstur matte terkadang membuat bibir menjadi lebih cepat kering, beda halnya dengan lipstik glossy yang malah justru membuat bibir menjadi lembab dan terlihat lebih fresh dan sehat.

Seperti Prilly, untuk Anda yang ingin memiliki tampilan bibir yang terlihat lebih sehat dan fresh, memakai lipstik glossy ini bisa dijadikan pilihan. Apalagi dengan memakai warna senada dengan bibir, akan lebih cantik dan cute.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading