Sukses

Beauty

Tampil Beda dengan Gaya Rambut Mohawk Super Kece

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, gaya rambut perempuan memang identik dengan gaya rambut yang dibuat lebih manis dan feminin. Misalnya saja disanggul atau pun membuat hair bun agar terkesan lebih gemas.

Namun, sekarang gaya rambut bukan lagi tolok ukur gender, banyak juga lho perempuan yang mengikuti gaya rambut laki-laki dengan memangkas rambutnya sependek mungkin.

Dengan mengeksplor gaya rambut itu sendiri, sudah pasti akan membuat Anda lebih nyaman dalam berekspresi, salah satunya dengan gaya rambut satu ini, gaya rambut mohawk.

Bukan hanya pada lelaki saja, nyatanya gaya rambut ini bisa dibuat oleh perempuan, bukan dengan potongan pendek, justru perempuan dengan rambut panjangnya pun terlihat memesona dengan gaya rambut ini.

Penasaran dan ingin tahu bagaimana gaya rambut mohawk yang dibuat oleh gaya yang lebih anggun dan menawan? Jika penasaran, langsung saja lihat tutorial di bawah ini.

Tutorial membuat gaya rambut mohawk

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Berbeda dengan gaya rambut biasanya, kali ini bagaimana kalau kita mencoba gaya rambut mohawk. Tampilan rambut yang biasanya dibuat dan identik dengan kaum laki-laki, kini perempuan juga bisa mencobanya.

Bukan mohawk seperti yang laki-laki pada umumnya, mohawk buatan Sarah Angius, ex hairdresser ini cocok banget diterapkan pada perempuan, malah terlihat lebih anggun dan menawan.

Cara yang dilakukan pun cukup mudah untuk ditiru, alat yang digunakan juga simpel. Jika Anda ingin mencobanya, Anda cukup menyiapkan jepit rambut hitam tipis dan sisir saja. Seperti tutorial di atas, Anda sudah dapat membentuk rambut mohawk kece!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading