Sukses

Beauty

Bikin Gaya Rambut Cantik Nggak Butuh Waktu Lama

Fimela.com, Jakarta Membuat gaya rambut yang bagus biasanya dilakukan untuk menghadiri acara-acara tertentu, misalnya ketika menghadiri acara formal seperti pesta ataupun hal lain yang mengharuskan rambut dibuat lebih rapi.

Biasanya untuk membuat gaya rambut yang rapi dan memukau, pilihan utama yaitu datang ke salon dan membuat gaya rambut yang sesuai keinginanmu dan menggunakan alat hair styling yang lengkap.

Namun kali ini, membuat gaya rambut yang sesuai keinginan agar terlihat lebih cantik bisa dengan cara mudah dan super simpel, lho. Tidak menggunakan hair styling dan tidak memakan banyak waktu.

Dibuat sendiri di rumah tanpa dengan menggunakan alat yang ada seperti kunciran rambut saja itu sudah cukup, meski begitu gaya rambut tetap terlihat lebih manis dan super kece!

Penasaran dong bagaimana membuat gaya rambut yang super kece hanya denga ikat rambut dan tanpa menggunakan alat styling rambut? Begini caranya.

Hanya butuh ikat rambut tanpa alat hair styling bisa buat gaya rambut super manis

Khusus untuk Anda yang miliki rambut panjang, rasanya akan menjadi pilihan tepat jika membuat gaya rambut yang manis dan cantik namun dengan cara sesimpel mungkin. Tidak perlu pergi ke salon pun sudah bisa membuat gaya rambut manis.

Tidak menggunakan alat hair styling rambut, membuat gaya rambut ini cukup menggunakan ikat rambut saja. Dengan cara mengikat bagian atas rambut, lalu bagian ikatan dimasukan ke rambut bagian dalam dan diulang dua kali. Setelah sudah, bagian bawah rambut yang tersisa, diikat dengan model menggelembung.

Dengan cara membuat gaya rambut seperti ini, rambut panjangmu tidak terlihat monoton, apalagi dibuat dengan cara simpel yang tidak memakan banyak waktu, bisa dibuat kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading