Sukses

Beauty

Cantik Alami: Manfaat Mayonnaise Jadikan Rambut Terawat

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan indah memang menjadi dambaan setia perempuan, jadi tidak heran jika melihat banyak perempuan yang sibuk melakukan perawatan rambut secara rutin dengan cara bolak-balik salon kecantikan.

Melakukan perawatan rambut di salon biasanya melakukan treatment creambath, hair mask dan masih banyak lagi. Namun, jika Anda termasuk yang jarang memiliki banyak waktu dan malas ke luar rumah, melakukan perawatan sendiri bisa menjadi pilihan tepat.

Tidak kalah dengan perawatan di salon, melakukan perawatan rambut sendiri di rumah pun sangat mudah dan super praktis. Dengan menggunakan bahan yang ada di dapur, sudah bisa menjadi "salon kecil" di rumah.

Salah satunya dengan mengandalkan mayonnaise sebagai bahan utama perawatan rambut. Mayonnaise sendiri dikenal banyak memiliki manfaat untuk rambut dan bisa mengatasi berbagai macam masalah rambut.

Sudah tidak akan salah pilih dan harus dicoba melakukan perawatan rambut sederhana di rumah dengan mayonnaise, selain praktis, Anda pun tidak perlu repot memakai produk komersil yang dinilai cukup mahal.

Mayonnaise bisa jadikan rambut lebih lembut

Kandungan minyak dalam mayonnaise memang banyak, namun itulah yang bisa membuat rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Caranya, dengan menggunakan mayonnaise sebagai pengganti kondisioner dan dipaki rutin setiap habis keramas, dijamin Anda bisa merasakan rambut leboh lembut dan halus.

Mayonnaise bisa bantu redakan rambut kering

Selain bisa menjadikan rambut halus dan lembut, mayonnaise pun juga sangat ampuh untuk mengatasi rambut yang kering dan patah-patah. Mayonnaise sendiri yang bertujuan untuk menutup kutikula rambut ini dan menyerap kebatang rambut sehingga menjadikan rambut lebih lembab dan gampang diatur.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Fungsi Kandungan Kafein di Dalam Produk Perawatan Kulit
Artikel Selanjutnya
6 Cara Alami Terbaik Mengatasi dan Mencegah Tampilan Garis Halus di Kulit Sekitar Mata