Sukses

Beauty

Cantik Alami: Hilangkan Komedo dengan Pasta Gigi

Fimela.com, Jakarta Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya komedo, masalah pada kulit yang sama halnya bikin penampilan menjadi kurang menarik dan permukaan wajah terlihat lebih kasar. 

Terjadinya komedo disebabkan oleh wajah yang kurang terawat serta banyaknya debu dan kotoran lainnya yang mengendap di pori-pori sehingga menyebabkan pengendapan di kulit.

Apalagi buat Anda yang suka makeup, jika wajah terutama bagian hidung dipenuhi komedo, pasti akan sangat mengganggu penampilan dan makeup pun tidak akan menempel secara sempurna.

Jika menghilangkan komedo dengan cara dan alat yang menyakitkan, kini Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Ada cara yang mudah dan praktis yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komedo.

Nah, kini ada cara jitu untuk mengusir komedoberlebih. Tidak harus repot melakukan perawatan yang sulit, cukup dengan mengandalkan pasta gigi pun komedo bisa tuntas!

Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi

Caranya sangat mudah untuk menghilangkan komedo yang bersarang di sekitar hidung, karena adanya komedo membuat penampilan jadi kurang menarik dan membuat Anda kurang percaya diri.

Anda yang memiliki komedo jangan khawatir lagi, kini sudah ada cara yang super praktis dan mudah untuk dilakukan. Anda pun hanya membutuhkan pasta gigi beserta sikatnya untuk membasmi komedo tersebut.

Pertama-tama, Anda oleskan pasta gigi secukupnya ke daerah yang berkomedo, lalu mulai sikat perlahan menggunakan sikat gigi sekitar 5 hingga 10 menit, jika sudah bilang menggunakan air bersih. Jika cara ini dilakukan secara rutin, komedo dijamin akan hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading