Sukses

Beauty

Cantik Alami: Siku Hitam Bikin Nggak Pede? Begini Cara Mencerahkannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki siku hitam bikin nggak pede dan bikin penampilan Anda nggak maksimal, apalagi saat memakai baju pendek, siku hitam akan terlihat dengan jelas dan pastinya akan mengganggu kenyaman, lho.

Siku yang menghitam terjadi karena dibagian tubuh tersebut merupakan lipatan yang banyak ditumbuhi sel kulit mati dan menjadi penumpukan kulit sehingga daerah tersebut terlihat lebih gelap.

Banyak yang nggak pede dengan adanya siku hitam, apalagi lipataan kulit yang menghitan di bagian siku ini sangat kontras dan terlihat super gelap, semakin jadi saja bikin penampilan super nggak banget.

Maka dari itu, ada cara super praktis dan mudah dilakukan di rumah untuk mencerahkan siku yang menghitam ini, dengan mengandalkan bahan-bahan dapur yang alami, Adan bisa mengatasi masalah sikut hitam.

Mau tahu bagaimana dan bahan alami apa saja yang bisa digunakan untuk mencerahkan siku hitam? Untuk tahu lebih jelasnya, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

 

Tutorial mencerahkan siku yang hitam

Jangan jadikan penampilan Anda nggak menarik lagi hanya karena memiliki siku yang hitam. Siku hitam ini membuat Anda menjadi tidak percaya diri dan pastinya membuat Anda tidak nyaman jika memakai baju pendek.

Berhubung kulit siku merupakan lipatan, maka akan terlihat lebih gelap karena penumpukan lipatan tersebut. Namun jangan khawatir lagi, kini ada cara untuk mencerahkan kulit siku secara praktis.

Caranya yaitu dengan menyiapkan satu sendok makan madu dan seperempat atau seujung sendok bubuk kunyit, campurkan dalam satu wadah, dan aduk hingga merata. Jika sudah, oleskan ke bagian siku yang hitam dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Jika sudah, bersihkan menggunakan tisu basah. Untuk hasil yang sempurna, lakukan cara ini selama 2 minggu berturut-turut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading