Sukses

Beauty

Menutupi Kerutan Wajah dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Adanya kerutan wajah bukan hanya terjadi oleh orang tua saja, tetapi hal ini bisa dialami oleh anak-anak remaja. Kerutan ini bisa muncul ketika Anda tidak sadar dengan pola hidup yang tidak teratur.

Nah, biasanya anak-anak di usia 20-an ke atas, Anda sudah memiliki kerutan-kerutan halus pada wajah. Adanya kerutan wajah bukan hanya faktor umur, tapi tentang bagaimana Anda menjalankan pola hidup, apakan sudah teratur atau belum?

Adanya kerutan biasanya terlihat jelas di bagian bawah mata dan sudut bibir. Kalau sudah memiliki kerutan, biasanya wajah terlihat lebih lelah dan terlihat lebih tua dari umur yang semestinya.

Tidak perlu repot, menghilangkan kerutan wajah selain bisa dengan bahan-bahan alami yang juga aman untuk dipakai dalam jangka waktu panjang tanpa ada efek samping, ada cara yang lebih mudah untuk menutupu kerutan dengan cara instan.

Menghilangkan kerutan wajah bisa menggunakan makeup yang sangat praktis dan bisa hilang dengan cara instan. Mau tahu bagaimana cara pengaplikasiannya? 

Dengan akeup, kerutan wajah bisa hilang secara instan

Tidak sulit untuk menghilangkan kerutan wajah secara cepat, Anda hanya perlu menggunakan makeup untuk menutupi kerutan wajah secara instan tanpa perlu melakukan perawatan sebelumnya.

Cara paling ampuh ketika Anda memilih memakai concealer pada wajah untuk menutupu kerutan tersebut. Caranya, ketika sudah memakai mosturizer dan primer, Anda mulai memakai foundation secara merata di wajah, lalu hal penting lainnya dengan menambahkan concealer pada bagian wajah yang berkerut.

Selain bisa menutupi jerawat dan noda hitam di wajah, concealer pun dinlai ampuh untuk menutupi kerutan yang terlihat jelas pada bagian wajah tertentu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Apakah Kita Benar-Benar Membutuhkan Pelembap Khusus untuk setiap Bagian Tubuh?
Artikel Selanjutnya
Mencari Tahu Manfaat Minyak Kelapa jika Diaplikasikan di Kulit