Sukses

Beauty

Melalui Konsultasi Online, Ayushita Rutin Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya

 

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit perempuan mempermasalahkan jerawat dibagian wajahnya. Bahkan munculnya titik jerawat ini bisa membuat permasalahan baru bagi kaum hawa. Karena jerawat sering kali menjadi masalah utama pada kulit wajah.

Jerawat yang muncul ternyata bisa terjadi karena beberapa masalah kesehatan yang sedang dialami. Misalnya faktor hormon dan juga stres, akan membuat kelenjar minyak berlebih yang dapat menyumbat pori-pori. Hal inilah yang juga diungkapkan selebriti cantik, Ayushita.

Ayushita pun sering mengalami wajahnya berjerawat, bahkan sejak usianya masih kecil pun Ayushita sudah berjerawat. Diungkapkannya, karena keperluan syuting Ayushita harus memoleskan makeup.

"Aku pernah jerawatan waktu masih kecil, karena aku sudah menggunakan makeup untuk syuting. Aku memilih perawatan yang pas untuk wajah aku, seperti facial", kata Ayushita di acara peluncuran beauty commerce Klinik Estetika dr. Affandi di Jakarta.

Supaya tidak timbul jerawat lagi di wajahnya, Ayushita pun rutin melakukan perawatan dan stop menggunakan kosmetik. Hingga akhirnya ia mendapatkan kembali kulit wajah yang mulus.

 

Ayushita Melakukan Konsultasi Online

Tak hanya sharing mengenai kulit wajahnya yang berjerawat, Ayushita pun berbagi cerita bagaimana ia merawat kesehatan kulitnya. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Ayushita pun melakukan konsultasi online.

Melalui layanan online yang diluncurkan Klinik Estetika dr. Affandi, memudahkan Ayushita untuk melakukan konsultasi tanpa harus datang ke klinik. Layanan klinik kecantikan online ini diberi nama bEauty-Commerce.

"Layanan berbasis online ini dapat diakses oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja. Setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan online. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui fitur Photo Consultation dan Live Video Consultation", ucap Dr. Hengky Affandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading