Sukses

Beauty

Selalu Terlihat Manis, Begini Polesan Makeup Chelsea Islan yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, sudah seharusnya bagi Chelsea Islan mempunyai penampilan yang menawan, baik dari segi pemilihan pakaian, hingga wajah yang dibuat lebih fresh dan menarik dengan makeup.

Jarang, bahkan terlihat tidak pernah bagi Chelsea untuk memakai makeup yang tebal maupun berlebihan. Bisa dilihat disetiap penampilannya, ia malah sering tampil dengan polesan makeup sederhana yang tipis dan simpel.

Meski begitu, penampilan perempuan berusia 23 tahun ini tetap saja manis dan menawan. Memang sudah memiliki paras yang cantik, jadi untuk urusan penampilan pun tidak perlu susah untuk menentukan mana yang terbaik.

Nampaknya, perempuan yang selalu tampil cute dengan tambut pendek sebahunya ini memang menjadikan makeup simpel sebagai andalannya. Makeup tersebut malah membuat tampilannya terlihat cantik natural dan tidak berlebihan sama sekali.

Bagi yang suka dengan penampilan atau gaya makeup Chelsea Islan yang simpel dan nggak menor. Sepertinya Anda akan suka dengan makeup-nya yang manis ini. Penasaran ingin melihatnya, yuk lihat potretnya di bawah ini.

 

Polesan makeup simpel Chelsea Islan yang menawan

Chelsea termasuk salah satu perempuan yang memiliki kulit wajah cerah dan sehat. Jadi, tidak akan susah baginya dalam menentukan makeup apa yang cocok untuk dipoleskan pada wajahnya. Seperti makeup simpel satu ini.

Makeup simpel dan sederhana yang biasa dipakai Chelsea pun ini cukup membuat wajah fresh dan berseri. Mulai dari pembuatan riasan mata yang minimalis dengan menegaskan bentuk bulu mata yang dibuat lebih lentik. Bukan hanya itu, pemilihan pewarna bibir pun juga hanya memakai lipgloss berearna pink muda agat memberikan kesan fresh.

Jika sekalipun memakai foundation, ia hanya memakainya super tipis dan menghindari memakainya terlalu tebal. Lantas dengan polesan minimalis seperti itu, kecantikan Chelsea Islan selalu bikin banyak orang terpukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading