Sukses

Beauty

Dari Paris Fashion Week, Valentino berikan inspirasi makeup untuk Halloween

Fimela.com, Jakarta Masih tentang Paris Fashion Week Spring Summer 2019. FIMELA melihat ada satu beauty look yang sangat relevan dijadikan inspirasi untuk Halloween nanti (pas di bulan Oktober ini). Dari runway Valentino, riasan mata berkilauan penuh glitter kreasi makeup artist kenamaan Pat McGrath akan cocok dipasangkan dengan kostum Halloween yang tidak jauh-jauh dari gaya futuristik atau disko.

Tidak sembarang glitter. Karena untuk riasan ini, McGrath membentuk semua kilau tersebut menjadi cat-eye look. Kristal Swarovski berwarna pink, hijau, dan kombinasi dua warna itu ditempelkan di sepanjang area mata bawah dan atas. Forget the traditional cat eye, karena sparkly cat-eye ini begitu extravagant (seperti yang disebut McGrath sendiri di Instagram post-nya). Riasan high-fashion yang sempurna.

Lihat salah satu contoh riasannya pada Kaia Gerber ini. Penempatan kristal berwarna hijau bahkan diperluas hingga ke alis. Lihat juga bagaimana kristal membentuk winged cat-liner yang begitu estetik di riasan para model. Tidak sekadar di mata, kristal juga dikreasikan menjadi penghias bibir.

Jika ingin mengadopsi gaya makeup berkilauan ini, sebaiknya pilih salah satu, apakah di mata atau bibir. Basically it’s easy to recreate this look. Pertama, buatlah outline dengan eyeshadow berwarna senada dengan warna kristal. Kemudian, tempelkan kristal (bisa dari kristal nail art) di sepanjang outline. Sebaiknya hindari bagian kelopak mata atas jika tak ingin sulit berkedip, ya. Satu lagi, kalau ingin lebih effortless, pakai saja glitter eyeshadow dan abadikan video atau fotonya dengan Kirakira+ app agar terlihat lebih berkilau selayaknya pakai kristal.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Penuaan Dini, 5 Bahan Alami Ini Bantu Kulit Tampak Lebih Muda
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Uap Wajah atau Facial Steam Bagi Kecantikan