Sukses

Beauty

Perawatan kulit ringkas dengan skincare Korea

Fimela.com, Jakarta Tanda-tanda penuaan merupakan permasalahan kulit yang lambat laun akan muncul. Tidak bisa dipungkiri, semua perempuan akan mengalaminya. Namun, datangnya bisa diperlambat dengan melakukan perawatan rutin yang tepat.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk menghambat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti flek hitam, kulit kusam, dan kerutan. Salah satunya dengan menggunakan skincare Korea, rekomendasi Fimela yaitu innisfree.

Brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea ini, baru saja memperbarui rangkaian produk perawatan kulit anti-aging best seller-nya, Jeju Orchid. Yang paling menarik, yaitu hadirnya Jeju Orchid Fluid, skincare multifungsi terbaru, menggabungkan fungsi toner dan losion, yang ditujukan khusus untuk generasi milenial.

“Produk anti-aging yang terdapat dalam rangkaian Jeju Orchid dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini. Kami juga menghadirkan Jeju Orchid Fluid pada rangkaian ini untuk menyesuaikan tren skincare milenial yang praktis dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan," kata Mark Hwang Brand General Manager innisfree Indonesia kepada Fimela pada Rabu (3/10).

 

*Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back to Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

 

Perawatan kulit dengan bahan alami dari Korea

Rangkaian baru Jeju Orchid ini diperkaya Orchidelixir 2.0™. Bahan ini mengandung antioksidan yang berfungsi untuk perawatan ­anti-aging dan mampu bekerja secara intensif dalam menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, serta memperbaiki kerutan, warna, dan tekstur kulit yang tidak merata.

Jeju Orchid Fluid ini dapat digunakan setelah mencuci muka sebagai perawatan cepat dan mudah untuk mempersingkat rutinitas skincare pengguna di pagi hari. Setelah mengaplikasikan Jeju Orchid Fluid dengan menepuk secara perlahan pada kulit, kemudian akhiri dengan mengaplikasikan Jeju Orchid Day Cream SPF 30 PA++.

Sensasi menenangkan pada kulit juga bisa dirasakan dengan menggunakan Jeju Orchid Fluid ini. Dengan membasahi kapas dengan Jeju Orchid Fluid secukupnya, lalu mengaplikasikan pada area wajah yang membutuhkan, membuat kulit terasa lebih segar.

 

Perawatan kulit malam hari

Beranjak ke perawatan rutin di malam hari sebelum tidur, tersedia pelembab dengan tiga pilihan yang disesuaikan dengan jenis kulit, diantaranya Jeju Orchid Enriched Cream untuk kulit normal, sementara Jeju Orchid Gel Cream untuk kulit berminyak, dan Jeju Orchid Intense Cream untuk kulit kering.

Sebagai perawatan tambahan, pengguna dapat mengakhiri perawatan kulit dengan mengaplikasikan Jeju Orchid Enriched Cream Mask, yang memiki manfaat yang sama dengan menggunakan sepertiga Jeju Orchid Enriched Cream.

Rutin merawat kulit dengan bahan alami, menjadi salah satu cara mewujudkan impian perempuan agar tampil awet muda. Semangat muda ini juga yang ingin dibagikan kepada semua Sahabat Fimela.

What's On Fimela
Loading