Sukses

Beauty

Pertimbangkan hal ini sebelum lakukan operasi plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik semakin transparan dilakukan. Langkah medis yang bertujuan untuk membuat penampilan lebih menarik ini dianggap lebih memuaskan daripada melakukan manipulasi wajah dengan makeup. Hidung, kelopak mata, pipi, dagu, dan bibir, adalah 5 titik wajah yang paling favorit untuk mendapatkan tindakan estetika ini.

Meskipun menggiurkan, resiko berbahaya pun kerap ditemukan. Untuk menghindari medical error, sebelum memutuskan untuk mencoba, coba cek kondisi tubuh kita dengan pertimbangan beberapa hal di bawah ini.

1. Hidung: terlihat lebih mancung

Kulit hidung yang tebal, tulang hidung tidak sempurna (tidak lurus mengikuti proporsi tulang) adalah kasus bedah yang sulit mendapat hasil sempurna. Jadi, daripada penampilan kita justru terlihat aneh, menghindari akan lebih baik bukan?

2. Kelopak mata: agar terlihat lebih besar dan awet muda

Usia sangat mempengaruhi hasil treatment ini. Jika wrinkle sudah terlihat jelas, mata dengan kelopak yang terlihat dalam, sehingga membuat mata terlihat lebih besar bisa saja didapat. Namun, kulit yang sudah tampak menua, tidak bisa terlihat seperti remaja belasan tahun.

3. Bibir: Kylie Jenner lips

Tindakan cantik instan satu ini tidak sedikit perempuan yang melakukannya. Permintaan bentuk bibir yang sering diminta adalah bibir dengan simetris sempurna atau terlihat bervolume seperti Kylie Jenner. Ingin memiliki penampilan bibir seperti apapun, sebaiknya sesuaikan bentuk bibir dengan proporsi wajah kita. Dan perlu diingat, perawatan sesudah operasi pun tidak kalah penting. Bisa bayangkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk tindakan kecantikan satu ini?

4. Pipi: terlihat tirus, awet muda, bentuk wajah oval

Tulang pipi datar atau kulit area pipi sudah mengendur, dianggap akan menghasilkan bentuk wajah yang sempurna. Perubahan akan terlihat, karena kulit wajah terlihat lebih kencang. Untuk menjaga agar bentuk pipi tidak kembali seperti semula, tentu maintenance pun akan diperlukan. Sama seperti bibir, biaya yang kita keluarkan tidak cukup hanya untuk melakukan operasi saja. Menyiapkan tabungan pasca operasi pun harus kita siapkan.

5. Dagu: memperbaiki struktur wajah agar terlihat lebih proposional

Sering dilakukan oleh perempuan yang memiliki bentuk dagu tidak simetris dengan hidung, atau garis tengah bibir. Karena dagu berhubungan langsung dengan bentuk rahang wajah, banyak perempuan yang mengidamkan memiliki dagu panjang, tapi tidak disesuaikan dengan bentuk wajah alami. Jika kita tidak merasa tidak puas, alhasil melakukan tindakan operasi lebih dari sekali, pun tidak ragu untuk dilakukan kembali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading